Bentuk Hidung Dikritik, Nikita Mirzani Ngegas Hingga Keceplosan Sebut Nindy Ayunda Pakai Narkoba?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mendadak sindir Nindy Ayunda memakai narkoba dalam siaran live Instagram-nya belum lama ini. Pernyataan itu terlontar begitu saja saat ada netter yang memancing emosi Nikita dengan mengkritik soal bentuk hidungnya.

WowKeren - Nikita Mirzani mendadak membuat pernyataan mengejutkan mengenai Nindy Ayunda. Seperti diketahui, perempuan yang akrab disapa Nyai itu memang memiliki hubungan yang tidak baik dengan Nindy Ayunda. Semua bermula saat Nikita dituding memiliki hubungan gelap dengan mantan suami Nindy, Askara Parasaday Harsono.

Dalam live IG-nya belum lama ini, Nikita Mirzani secara terang-terangan menyebut Nindy Ayunda menggunakan narkoba. Kata-kata itu dilontarkan Nikita usai banyak netizen yang mengkritik soal bentuk hidungnya. "Mendingan hidung gue begini tapi gue nggak pakai narkoba say," ujar Nikita Mirzani.

Sayangnya Nikita Mirzani tidak menyebutkan secara langsung, jika yang menggunakan narkoba adalah penyanyi Nindy Ayunda. Namun sebelumnya, Nikita sempat menyinggung terkait kasus penganiayaan anak Nindy Ayunda yang melibatkan mantan pengasuhnya, Lia.

Saat membicarakan hal itulah, Nikita Mirzani menyebut nama seorang perempuan yakni Nindy yang menggunakan narkoba. Nikita bahkan tidak perasaan ragu sedikit pun saat menyinggung nama Nindy yang diketahuinya memakai narkoba.

"Bilangin sama Nindy itu, Nindy yang mana yang kalian kenal, kalau Nindy yang gue dengar-dengar dari kuping gue ya, dia pakai narkoba," kata Nikita Mirzani.


Sebelumnya, Nikita sempat mempertanyakan soal Nindy yang tak melaporkan mantan pengasuhnya ketika pertama kali mengetahui anaknya jadi korban penganiayaan. Nikita justru bingung dengan Nindy yang malah memaafkan dan memperkerjakan kembali sang pengasuh anak tersebut.

"Mau menanggapi anak artis yang katanya disiksa. Sekarang gini, kalau misalkan memang disiksa kenapa tidak dilaporkan dari jauh-jauh hari. Seperti kita tahu, rekaman itu ada ya kan," ungkap Nikita.

"Lucunya lagi 2018 ketika video itu ada, dia (pengasuh) cuma diomelin dan diberhentikan. Setelah diberhentikan dua bulan kemudian sang suster yang katanya menyiksa anaknya ini dipanggil lagi untuk bekerja di rumahnya. Bahkan memohon-mohon," sambungnya.

Jika Nikita yang berada di posisi Nindy saat itu, mungkin ia akan langsung melaporkan sang pengasuh anak tanpa memberinya ampun. "Coba kalian bayangkan kalau kalian punya anak, punya suster yang jahat begitu apakah kalian akan panggil lagi atau tidak? Itu aja, kalau kalian (netizen) kan tidak tahu ceritanya," ujar Nikita menambahkan.

Melihat ketidaksukaan Niki pada Nindy Ayunda, publik pun masih bertanya-tanya soal statement sang artis yang meyebut ibu dua anak itu memakai narkoba. Apakah pernyataan Nikita ini hanya emosi sesaat atau memang benar adanya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts