Komentar Lawas Park Seo Joon Soal Ibu Rumah Tangga dan Tipe Ideal Sebabkan Kontroversi
Selebriti

Park Seo Joon berbicara tentang tipe idealnya. Dia mengatakan dia tidak akan mengubah pemikirannya tentang pasangan yang ideal bahwa dia harus meninggalkan pekerjaannya untuk mengurus keluarga.

WowKeren - Kontroversi muncul kembali atas pernyataan Park Seo Joon dari wawancara lamanya pada tahun 2014. Pada Minggu (27/6), pernyataan aktor kelahiran 1988 tersebut dalam wawancara sebelumnya menarik perhatian netizen.

Dalam wawancara ini, Park Seo Joon berbicara tentang tipe idealnya. Dia mengatakan dia tidak akan mengubah pemikirannya tentang pasangan masa depan yang ideal bahwa dia harus meninggalkan pekerjaannya untuk mengurus keluarga.

"Aku dibesarkan dalam keluarga seperti itu jadi aku juga berpikir anak-anakku harus dibesarkan oleh ibu mereka. Aku mendengar masa kecil seseorang selamanya membentuk perspektif seseorang tentang kehidupan. Tampaknya masa kanak-kanak yang tidak dicintai mengarah ke kehidupan dewasa yang bermasalah," kata Park Seo Joon.

Dia melanjutkan, "Entah dia tidak akan memiliki keterampilan sosial yang baik atau dia bisa berakhir menjadi penjahat agar ekstrim. Aku akan menjadi sosok kebapakan yang baik bagi mereka, tapi anak-anak membutuhkan ibu mereka. Itu bisa salah tapi bagiku, ini adalah jawaban sekarang."


Park Seo Joon kemudian menjawab pertanyaan yang menanyakan fitur apa yang menarik baginya dan berkata, "Aku menganggap wanita yang membawa naluri protektifku itu menarik. Aku merasa jika mereka bertubuh tinggi, mereka akan baik-baik saja hidup sendiri. Aku suka wanita yang membuatku khawatir. Dan wanita kurus cenderung seperti itu."

Pernyataan Park Seo Joon dalam wawancara ini pun menjadi perhatian serta mengundang banyak komentar dari para netizen. Beberapa dari mereka mengkritik pandangan bintang drama "What's Wrong with Secretary Kim?" itu.

"Apa? Kekeke, aku tidak akan pernah melihatnya dengan cara yang sama lagi," komentar netizen. "Yah, pandangan patriarkal yang sangat kuno," kata netizen lainnya. "Bagaimana bisa seorang anak yang ibunya bekerja secara otomatis menyebabkan masa kanak-kanak yang tidak dicintai? Itu tidak berhubungan," ujar yang lain.

"Aku cukup yakin tidak semua fansnya punya masa kecil yang penuh kasih... Dia seharusnya lebih bijaksana dengan kata-katanya," kata netizen. "Aku mengerti dia ingin istrinya menjadi ibu rumah tangga tapi mengatakan seseorang bisa berakhir menjadi penjahat? Itu melewati batas," komentar yang lain. "Dia sepertinya tidak tahu bagaimana kata-katanya akan menyakiti banyak orang. Aku melihat seperti apa perspektifnya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru