Visual Jin BTS di Balik Layar MMA 2020 Disebut Tingkat Dewa, Nggak Butuh Dirias!
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Video baru BTS menunjukkan para member yang bersiap untuk rekaman MMA 2020. Selama klip para member bersiap-siap, netizen terkejut dengan visual tingkat dewa Jin saat didandani.

WowKeren - Baru-baru ini BTS (Bangtan Boys) merilis di balik layar dari penampilan mereka di Melon Music Awards (MMA) 2020 melalui saluran YouTube BANGTANTV. Jin sukses mengejutkan banyak orang karena visualnya saat dirias.

Video menunjukkan berbagai klip di belakang panggung dari para member yang bersiap untuk rekaman. Selama klip para member bersiap-siap, netizen terkejut dengan visual tingkat dewa Jin saat didandani.

Netizen bertanya-tanya bagaimana mungkin Jin terlihat sempurna saat bersiap-siap. Pemilik nama Kim Seokjin itu memancarkan getaran tampan di seluruh dunia bahkan saat tertidur. Netizen ragu apakah ia benar-benar membutuhkan semua riasan ini.

Source: Koreaboo


Melihat penampilannya di belakang panggung, tidak heran Jin terlihat sangat luar biasa di panggung yang sebenarnya. Netizen tidak berhenti memujinya habis-habisan, menyebut visualnya seperti pangeran.

Jin BTS Gantengnya Kelewatan di Balik Layar MMA 2020, Nggak Butuh Dirias!

Source: YouTube

"Kim Seokjin pangeran kami," komentar netizen. "Ketika aku melihat Jin, mulutku sakit karena terus memujinya tentang betapa elegan, mewah, dan tampannya dia," tambah netizen lain. "Visualnya terlihat sangat mewah dan kaya," sahut yang lain. "Bagaimana wajah seseorang bisa terlihat seperti itu? Dia terlihat sangat tampan!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama empat pekan berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait