Nyaman 12 Tahun Menjanda, Berikut 7 Pesona Chintami Atmanegara Menjelang Usia 60-an
Instagram/@chintamiatmanagara
Selebriti

Chintami Atmanegara dikenal sebagai aktris dengan aktingnya yang luar biasa. Bakat seni dalam darahnya, membuat wanita itu menuai banyak pujian. Memasuki usia 60-an, potretnya kembali disorot sebab ia tampak tak menua bahkan masih segar beraktivitas.

WowKeren - Chintami Atmanegara adalah aktris yang eksis di dunia hiburan sejak tahun 1980-an. Ia dikenal sukses membintangi berbagai judul film terkenal. Selain menjajal dunia akting, Chintami juga terjun dalam dunia tarik suara. Bakat seni yang sudah mengalir dalam darahnya membuat ia semakin sukses.

Aktris legendaris itu juga masih tampak segar di usia menjelang 60-an. Ia juga masih aktif melakukan berbagai aktivitas seperti bisnis dan hadir dalam beberapa acara televisi. Melalui akun Instagram @chintamiatmanagara, ia sering kali memposting potretnya yang mempesona, seperti penjelasan berikut ini:

(wk/wahy)

1. Tampak Anggun Mengenakan Mukena


Tampak Anggun Mengenakan Mukena
Instagram/@chintamiatmanagara

Meski sudah lama tidak tampak di layar kaca pertelevisian Indonesia, Chintami ternyata memiliki pundi-pundi lain yang berasal dari bisnisnya. Ia juga menjadi model dari produknya sendiri lho. Potret kali ini saat ia mengenakan mukena dari brand-nya, gayanya yang anggun menuai banyak pujian dari netizen.

2. Selalu Tampil Stylish dan Menawan


Selalu Tampil <i>Stylish</i> dan Menawan
Instagram/@chintamiatmanagara

Potret Chintami semakin disorot sebab ia selalu tampil stylish dan menawan. Wanita yang lahir di Jerman itu tampil cantik dengan OOTD kombinasi warna hitam biru tosca. Meski memasuki usia 60-an, tampilan aktris tersebut selalu membuatnya tampak lebih muda.

3. Terlihat Bugar dan Lebih Muda


Terlihat Bugar dan Lebih Muda
Instagram/@chintamiatmanagara

Mengawali karier sebagai pemain film, wanita kelahiran tahun 1992 itu juga sempat aktif bermain sinetron dan menyanyi. Chintami semakin bugar dengan balutan tunik berwarna maroon dan bawahan cream. Kulitnya juga tampak lebih cerah dan segar.

4. Parasnya yang Cantik dengan Senyuman Manis


Parasnya yang Cantik dengan Senyuman Manis
Instagram/@chintamiatmanagara

Chintami memiliki pesona yang awet meskipun sudah tidak muda lagi. Ia kali ini mencuri perhatian saat mengenakan busana berwarna dusty pink. Senyuman manisnya membuat aura kecantikannya semakin terpancarkan.

5. Memiliki Bisnis Fashion Lainnya


Memiliki Bisnis <i>Fashion</i> Lainnya
Instagram/@chintamiatmanagara

Selain memiliki bisnis mukena, Chintami juga merambah di dunia fashion lainnya seperti dress yang ia kenakan kali ini. Dengan balutan busana berwarna mint, Chintami tampak elegan ya. Tak heran, jika ia memiliki tubuh ideal sebab wanita itu selalu menjaga kesehatan tubuhnya.

6. Aktif Hadir di Acara Telivisi Indonesia


Aktif Hadir di Acara Telivisi Indonesia
Instagram/@chintamiatmanagara

Diundang dalam acara "Pagi-Pagi Ambyar", Chintami tampil mengenakan hijab berwarna merah. Meski sudah lama tidak terjun di dunia akting, ia kembali hadir menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Senyumannya seolah menyambut kembali para penggemar lama yang sudah menantinya.

7. Potret Bersama Sahabat


Potret Bersama Sahabat
Instagram/@chintamiatmanagara

Chintami juga akrab dengan penyanyi Tanah Air lainnya lho. Kali ini, ia membagikan potret bersama Yuni Shara dan Nia Daniati. Foto dengan caption "Dua wanita bersuara manjaaaah @yunishara36 @niadaniatynew" itu banjir pujian sebab paras ketiganya tampak muda dan tak terlihat kerutan di wajah mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru