Sara Fajira Rilis Lagu 'Hitam' Dengan Kualitas Suara Yang Suguhkan Sensasi Baru
Instagram/sarafajira
Musik

Sara Fajira merilis lagu baru berjudul 'Hitam' yang juga bakal menjadi soundtrack film debutnya. Sara Fajira pun menyajikan sesuatu kualitas suara yang berbeda dalam lagunya itu.

WowKeren - Sara Fajira telah debut sebagai aktris lewat film bergenre thriller horror berjudul "Hitam". Tak hanya itu, penyanyi yang meraih popularitas tak main-main lewat lagu "Lathi" ini juga dipercaya untuk menyanyikan soundtrack film tersebut.

Sara Fajira pun merilis lagu berjudul "Hitam" yang akan menjadi soundtrack dari film debutnya tersebut. Lewat single terbarunya itu, Sara pun mencoba menyajikan sesuatu yang berbeda. Sara menghadirkan sebuah lagu yang memiliki kualitas suara dengan standar Dolby Atmos.

"Senang sekali bisa memberikan sesuatu yang baru dalam dunia musik Indonesia. Para pencinta musik dapat menikmati sensasi yang baru saat mendengarkan musik. Karena biasanya kualitas suara Dolby Atmos yang merupakan sistem suara kitar bertujuan untuk menyebarkan suara dalam ruang tiga dimensi ini dipakai untuk film," ujar Sara dilansir dari Detik.com.

Sara tampaknya ingin para penikmat musiknya merasakan sensasi yang berbeda saat mendengarkan lagu "Hitam". Sara juga tak lupa berterima kasih pada pihak-pihak yang memberikan kesempatan bagi dirinya untuk bermain film "Hitam". Karena dari sanalah akhirnya karya terbarunya lahir.


"Saya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan aku kesempatan untuk terlibat dalam film series Hitam, hingga lahir single Hitam dengan kualitas suara Dolby Atmos. Semoga ini bisa menghibur untuk para pecinta musik," paparnya.

Sementara itu, Donny Damara yang menjadi lawan main Sara Fajira dalam mengaku tidak memiliki kendala dalam membangun chemistry di film ini. Ia pun memuji Sara yang punya kemauan belajar tinggi.

"Saya melihat Sara Fajira memiliki kemauan yang kuat untuk belajar. Kami juga banyak ngobrol diluar film saat itu. Saat syuting saya juga selalu sharing sama Sara, dia maunya seperti apa, saya yang mengikuti," ungkap Donny.

Film "Hitam" sendiri bercerita tentang seorang kepala desa yang menemukan warganya meninggal karena Zombie pemakan manusia. Film yang disutradarai oleh Sidharta Tata dan diproduseri oleh Ifa Ifansyah ini telah tayang di layanan platform digital mulai 19 Juni lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel