Boy William Buka-bukaan Soal Perceraian Ortu, Ternyata Agak Mirip Kisah Maia Estianty dan AlElDul
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William dan Maia Estianty ternyata memiliki kesamaan soal kondisi keluarga yang sempat melewati cobaan perceraian. Boy pun merasa dirinya seperti Al El Dul, kok bisa?

WowKeren - Boy William pindah ke New Zealand saat usianya 3 tahun. Kehidupan Boy yang ditampilkan selama ini pun tampak selalu bahagia.

Namun siapa sangka, Boy menyimpan cerita pahit perceraian orangtuanya yang tak banyak diketahui publik. Menurut Boy, cerita sang ibunda agak mirip dengan Maia Estianty.

"Orangtua gue, mereka cerai," beber Boy William dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Senin (28/6). "Kayaknya mirip deh ceritanya, nyokap gue tiga anak cowok juga."

Perceraian tersebut mengubah kehidupan Boy yang semula berkecukupan. Boy bersama ibu dan dua saudara laki-lakinya kemudian balik ke Indonesia untuk memulai hidup baru. Mereka diterima kerabat ibu Boy yang kini telah dianggapnya seperti orangtua kedua.

Salah satu pengalaman pahit diceritakan Boy William. Terbiasa ke luar negeri dengan penerbangan langsung, Boy untuk pertama kalinya harus transit di beberapa bandara karena hanya mampu membeli tiket yang murah.


"Kita biasanya harus bolak-balik ke luar negeri terus karena ada urusan visa dan sebagainya," ungkap Boy. "Biasanya kalo terbang, kita direct."

"Kita mau nggak mau harus ke luar negeri tetep. Kita bertiga diterbangin ke Amerika. Itu transitnya berkali-kali. Harus berhenti di Singapur, Thailand. (Tiketnya)Terpromo," imbuhnya. "Pokoknya dari kehidupan yang nyaman, kita struggle lagi."

Apabila Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani dulunya tinggal bersama sang ayah, Ahmad Dhani, Boy dan dua saudaranya memilih hidup dengan mamanya. Saat ini ayah Boy telah menikah lagi dan tinggal di Bandung. Hubungan mereka sepertinya tidak cukup baik.

"Di Bandung, udah married lagi. Dan ada anak sambung," pungkas Boy. "Jujur kita jarang ketemu. Lumayan, bisa dibilang sama sekali. Jarang komunikasi juga (sama ayah)."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts