Brave Girls Terima Banyak Komentar Jahat dan Fitnah, Agensi Siap Tempuh Jalur Hukum
Twitter/BraveGirls
Selebriti

Pada Senin (28/6), Brave Entertainment menyatakan tekadnya untuk melawan haters Brave Girls dengan jalur hukum. Simak pernyataan lengkap agensi berikut ini.

WowKeren - Brave Girls menerima banyak cinta setelah lagu "Rollin" miliknya viral. Namun di balik kesuksesan itu, grup ini juga menerima banyak komentar jahat dan fitnah yang meresahkan.

Untuk mencegah rumor jahat menyebar luas, Brave Entertainment selaku agensi bertekad menempuh jalur hukum. Hal itu mereka umumkan lewat Fan Cafe resmi Brave Girls pada Senin (28/6) hari ini. Simak pernyataan agensi berikut ini:

"Hai ini adalah Brave Entertainment. Kami baru-baru ini menemukan banyak postingan fitnah yang terdiri dari postingan jahat, peredaran informasi palsu yang tidak berdasar, serangan pribadi, dan lain-lain tentang artis agensi kami," kata agensi lewat Fan Cafe resmi Brave Girls.

Untuk menindaklanjuti hal itu, agensi telah mengumpulkan sejumlah barang bukti. Bukti tersebut akan mereka serahkan pada kuasa hukum agar bisa diproses lebih lanjut.

"Mengenai hal ini, kami telah selesai mengumpulkan bukti putaran pertama berdasarkan pemantauan dan tips internal perusahaan, dan kami berencana untuk mengambil tindakan hukum melalui firma hukum untuk melindungi artis agensi kami dari tindakan jahat," imbuh agensi.


Lebih lanjut, Brave Entertainment menyatakan tekadnya untuk mengambil tindakan hukum secara teratur. Pihaknya juga enggan menempuh jalur damai karena komentar jahat yang dilayangkan haters sangat melukai member Brave Girls.

Agensi menyatakan, "Kami akan terus mengambil tindakan hukum secara teratur untuk tindakan jahat terhadap artis agensi kami seperti fitnah jahat, peredaran informasi palsu, serangan pribadi, dan lain-lain. Melalui pemantauan dan tip yang berkelanjutan, dan sama sekali tidak akan ada keringanan hukuman."

Terakhir, agensi meminta bantuan penggemar untuk melaporkan komentar jahat terhadap Brave Girls ke email yang telah disediakan. Dan yang tak kalah penting, agensi berjanji untuk selalu melindungi para member sampai akhir.

"Jika Anda menemukan pelanggaran seperti serangan jahat tentang artis agensi kami, silakan kirim kiat ke akun resmi Brave Entertainment untuk tindakan hukum ([email protected]). Brave Entertainment akan selalu berusaha keras untuk melindungi artis agensi kami. Terima kasih," pungkas agensi.

Sementara itu, baru-baru ini Brave Girls comeback dengan mini album kelima bertajuk "Summer Queen" dan lagu utama "Chi Mat Ba Ram". Brave Girls juga tengah bersiap untuk merilis video musik baru untuk B-side mereka, "Pool Party" (feat. E-Chan DKB).

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts