Jadi Pencuri Hati, BTS Ganteng Maksimal di Foto Konsep Kedua Single Album 'Butter'
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

Pada Selasa (29/6) tengah malam waktu Korea, BTS merilis foto konsep kedua untuk single album 'Butter'. Seperti apa penampilan mereka dalam foto-foto tersebut?

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akan merilis single album "Butter" pada 9 Juli mendatang. Jelang perilisannya, BTS membagikan foto konsep kedua melalui media sosial resminya pada Selasa (29/6) tengah malam waktu setempat.

Foto konsep yang dirilis kali ini memiliki tema yang cukup unik. Sebab mereka tampak berperan sebagai pelaku utama yang telah mencuri hati orang-orang. Meski tampil sebagai tahanan, ketujuh member tetap ganteng maksimal seperti biasa.

Jadi Pencuri Hati, BTS Ganteng Maksimal di Foto Konsep Kedua Single Album \'Butter\'

Source: Twitter

Dalam foto tersebut, mereka mengenakan pakaian yang didominasi dengan warna hitam dan putih. Berbeda dengan foto konsep pertama, Jungkook cs menampilkan ekspresi yang cukup serius tanpa senyum sedikitpun.


Jadi Pencuri Hati, BTS Ganteng Maksimal di Foto Konsep Kedua Single Album \'Butter\'

Source: Twitter

Mereka berpose sambil memegang kertas identitas dan berfoto di depan sebuah banner besar. Selain itu, kostum para member juga dilengkapi dengan borgol unik yang berbentuk hati. Karena itulah mereka benar-benar terlihat seperti seorang pencuri hati yang sedang tertangkap.

Setelah dirilis, foto-foto tersebut langsung dipenuhi dengan sejumlah komentar. Banyak penggemar yang memuji ketampanan para member dengan sejumlah komentar kocak seperti berikut ini:

"Mereka sangat luar biasa," tulis seorang netter. "Tujuh pencuri hatiku telah ditahan haha," imbuh netter yang lain. "Mereka jadi kriminal karena telah mencuri hati kita hahaha," sahut yang lain. "Kejahatan mereka adalah menjadi manusia yang paling tidak nyata di muka bumi haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, menurut laporan eksklusif dari Asia Today, BTS telah memulai proses syuting video musik comeback di provinsi Gyeonggi secara rahasia mulai Minggu (27/6) kemarin. Proses syuting berlangsung selama dua hari hingga Senin (28/6) hari ini. Rencananya, video musik ini akan dirilis sebagai bagian dari comeback BTS pada 9 Juli nanti.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru