Ed Sheeran Beri Bocoran Soal Lagu BTS yang Ditulisnya dan Jawab Siapa Member Favorit
Musik

Senin (28/6), Ed Sheeran melalui Instagram menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar. Pengguna Instagram tentu saja menyebutkan BTS dan Ed Sheeran sedikit mengurangi rasa penasaran mereka.

WowKeren - Penyanyi sekaligus penulis lagu Ed Sheeran baru saja mengungkapkan judul lagu yang dia tulis untuk BTS (Bangtan Boys). Pelantun "Shape of You" itu juga memberikan bocoran lainnya yang dijamin membuat penggemar semakin tak sabar menantikannya.

Belum lama ini, Ed Sheeran mengungkapkan di stasiun radio AS "Most Requested Live" bahwa dia telah menulis lagu untuk BTS. Sejak berita tersebut tersebar, para penggemar sudah penasaran dengan lagu baru tersebut.

Big Hit Music juga memberi tahu outlet media Newsen bahwa Ed Sheeran telah berpartisipasi dalam lagu-lagu BTS yang akan datang. Tapi mereka juga menyatakan, "sulit untuk mengonfirmasi" apakah lagu baru tersebut akan dimasukkan dalam single baru BTS, "Butter", yang akan dirilis pada 9 Juli.

Pada Senin (28/6), Ed Sheeran melalui Instagram menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar. Pengguna Instagram tentu saja menyebutkan BTS dan Ed Sheeran sedikit mengurangi rasa penasaran mereka dengan menjawab beberapa pertanyaan terkait grup tersebut.


Ed Sheeran Beri Bocoran Soal Lagu BTS yang Ditulisnya dan Jawab Siapa Member Favorit

Source Foto: Instagram

Ed Sheeran mengonfirmasi bahwa dia membuat lagu untuk grup dan berkomentar, "Ya, ya. Lagu baru segera hadir." Pertanyaan tentang BTS tidak berhenti di situ. Seorang penggemar bertanya kepada penyanyi itu, "Apa lagu BTS favoritmu?" dan Ed Sheeran menjawab bahwa lagu BTS favoritnya tidak lain adalah lagu terbaru mereka.

"Aku akan mengatakan lagu BTS favoritkuadalah lagu baru mereka, 'Permission to Dance,'" ujarnya. Lebih lanjut, Ed berbagi, "Aku percaya ini adalah single mereka berikutnya" dan mengungkapkan kalau lagu itu "dance banget".

Segera, penggemar telah memposting kegembiraan mereka, dengan tren frasa "PERMISSION TO DANCE IS COMING" di Twitter. Sebagai bonus, Ed Sheeran juga ditanya member BTS mana yang menjadi favoritnya dan dia menjawab dengan jawaban di mana semua ARMY bisa relate.

"Yah, mereka semua sama kerennya satu sama lain. Aku tidak akan pernah menang dengan mengatakan seseorang lebih keren dari orang lain. Aku pikir mereka semua hebat," puji Ed Sheeran.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait