Reaksi Imut Tapi Kocak Chaeryeong Saat Fans ITZY Bilang Suka aespa
Selebriti

Selama fansign online ITZY pada 27 Juni lalu, Chaeryeong berbicara tentang pengalamannya baru-baru ini saat bertemu aespa. Reaksi Chaeryeong yang imut sekaligus lucu ini pun menuai perhatian.

WowKeren - Para penggemar ITZY tentu sudah tahu kalau girl grup tersebut begitu menyukai aespa, dan mereka pun tak segan-segan menunjukkannya. Baru-baru ini, Chaeryeong menjadi perhatian lewat reaksinya terhadap salah satu fans terkait aespa.

Selama fansign online ITZY pada 27 Juni lalu, Chaeryeong berbicara tentang pengalamannya baru-baru ini saat bertemu aespa. Ketika penggemar bertanya padanya, "Kamu pasti 'not shy' dengan mereka, kan? dan Chaeryeong menjawab, "Bagaimana aku bisa? Dengan orang-orang cantik yang terlihat seperti boneka dengan mata besar yang mendatangiku?"

Ketika penggemar bereaksi, "Kamu adalah sunbae! Kamu harus berdiri tegak!" Chaeryeong menjawab, "Tidak ada 'sunbae' atau apa pun bersama kami! Mereka hanya orang-orang cantik..."

Saat penggemar memberi tahu Chaeryeong bahwa dia juga cantik, member ITZY itu menanggapi dengan manis sambil melakuan gerakan "Next Level" dan berkata, "Apa kamu tahu betapa kami menyukai mereka? Kami menghafal semua lirik dan koreografi mereka."


Source: Twitter/2ichaeryeong

Menanggapi Chaeryeong, penggemar menjawab, "Oh benarkah? Aku juga menyukainya!" Kemudian, Chaeryeong segera mengubah ekspresi wajahnya dan berkata, "Kamu juga menyukainya, unnie?" Terkejut, penggemar itu menjawab, "Tidak, tidak, maksudku kamu! Aku suka kamu! Kamu melakukannya (koreografi 'Next Level')!"

Setelah klarifikasi dari penggemar, Chaeryeong tersenyum dan berkata, "Ah, ya, itu dia..." Reaksi Chaeryeong yang imut sekaligus lucu ini pun menuai perhatian dari para netizen di situs komunitas online Theqoo.

"Aaaah Chaeryeong sangat imut. Cara dia berbicara sangat imut," komentar netizen. "Kita tidak akan pernah bisa menipu Chaeryeong," kata netizen lainnya. "Sangat imut~♡ Aku harap dia akan muncul di lebih banyak variety show, itu adalah karakter yang belum pernah aku lihat sebelumnya," ujar yang lain.

"Chaeryeong adalah orang yang manis," puji netizen. "Dia imut... Wajahnya kecil, tapi mata, hidung, dan mulutnya membuatku iri," komentar yang lain. "Chaeryeong imut dan senyumnya sangat cantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru