Ini yang Berubah dari Soobin TXT dan Arin Oh My Girl Sejak Barengan Jadi MC 'Music Bank'
Selebriti

Arin dan Soobin berbicara tentang pertumbuhan mereka dalam periode setengah tahun ini, dan mereka berbagi bagaimana menjadi MC membantu mereka mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri.

WowKeren - Soobin TXT dan Arin Oh My Girl telah menjadi pembawa acara di "Music Bank" selama hampir satu tahun. Dalam sebuah wawancara, dua idol tersebut berbagi betapa mereka telah berubah karenanya.

Arin dan Soobin duduk untuk wawancara untuk acara spesial pertengahan tahun "Music Bank", di mana mereka berbicara tentang penampilan favorit mereka, wawancara, dan banyak lagi. Keduanya juga berbicara tentang pertumbuhan mereka dalam periode setengah tahun ini, dan mereka berbagi bagaimana menjadi MC membantu mereka mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri.

Soobin mengungkapkan bahwa dia selalu gugup saat tampil di atas panggung. Tapi dengan menjadi MC, dia berhasil menjadi lebih kuat, dan mampu menemukan pijakannya dalam setiap situasi.

"Dulu aku mudah merasa gugup. Meskipun sudah beberapa tahun sejak debutku, aku selalu merasa cemas sebelum naik ke atas panggung. Jantungku akan berdebar seperti orang gila sepanjang waktu sebelum tampil. Tapi setelah setengah tahun menjadi MC, aku tidak merasa gugup sama sekali," kata Soobin.


Idol tersebut melanjutkan, "Sekarang aku tidak merasa cemas, bahkan sebelum pertunjukan penting. Aku satu-satunya member grupku yang tidak merasa cemas. 'Music Bank' telah membuat hatiku tumbuh lebih kuat."

Arin, pada gilirannya, mengungkapkan bagaimana sebagai maknae grup, dia kurang lebih akan berdiam diri selama wawancara dan tidak banyak bicara, menyerahkan jawaban kepada member lain. Tapi setelah dia menjadi MC, membernya mulai mempercayainya untuk menjawab pertanyaan lebih banyak, dan itu membantunya membangun keterampilan komunikasinya.

"Perubahanku adalah dalam hal berbicara. Karena aku maknae grupku, aku tidak pernah benar-benar harus berbicara lama selama wawancara. Tapi sekarang, member lain dengan sadar memberiku kesempatan untuk berbicara. Jadi aku benar-benar telah meningkatkan kemampuan berbicaraku," kata Arin.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts