Atta Halilintar Isyaratkan Aurel Hamil Lagi?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Gara-gara bagikan postingan foto berdua berikut, Atta Halilintar santer diduga mengisyaratkan bahwa sang istri, Aurel Hermansyah tengah hamil lagi. Benarkah?

WowKeren - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang selalu berhasil menarik perhatian. Bahkan apapun yang berkaitan dengan keduanya sering kali menjadi bahan perbincangan.

Terbaru, postingan foto yang dibagikan Atta yang rupanya berhasil mencuri perhatian. Atta rupanya mengunggah foto saat sedang bersama dengan Aurel.

Dalam foto, keduanya tampil kompak dengan outfit yang senada. Pasalnya baik Atta dan Aurel tampil dalam balutan busana bernuansa serba hitam. Keduanya pun tampak mesra.

Sementara dalam caption, Atta menyinggung jika dirinya dan Aurel siap menyambut sesuatu. "Sudah siap menyambut....," tulis sulung dari sebelas bersaudara ini singkat dalam caption unggahannya.


Postingan Atta pada hari Selasa (29/6) itu, rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian banyak netter. Bahkan sukses membuat heboh. Pasalnya langsung ramai netter memberikan komentarnya.

Kebanyakan netter rupanya mengomentari caption yang dituliskan oleh Atta tersebut. Pasalnya Atta diduga memberikan isyarat lewat caption-nya itu.

Netter menduga jika Atta mengisyaratkan bahwa dirinya dan Aurel tengah menyambut kehadiran calon buah hati mereka. Karena itu santer mencuat dugaan jika Aurel kini tengah hamil lagi.

"Dede bayiii ya bang," komentar akun @aa*****ll. "AHHA JUNIOR ya bang, doa ini mah bang atta," sambung akun Instagram @gina*****.

"Menyambut pelengkap kebahagiaan," timpal akun @ah****ja. "Menyambut BUAHHATI bismillah," imbuh netter dengan akun @me******ii.

Meski begitu, ada pun netter yang beranggapan lain. Mereka beranggapan jika caption Atta itu justru berkaitan dengan ulang tahun Aurel. Pasalnya Aurel bakal genap berusia 23 tahun pada 10 Juli 2021 mendatang.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait