Suami Beri Pesan Romantis di Hari Ultah, Nikita Willy Malah Protes: Kenapa Foto Ini?
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy protes pada sang suami tercinta, Indra Priawan gegara memajang fotonya yang ini di hari ulang tahunnya. Meski begitu, Nikita tetap tak lupa mengucapkan terima kasih atas pesan romantis yang dituliskan Indra.

WowKeren - Nikita Willy baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada hari ini, Selasa (29/6). Ia mendapat banyak ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya. Tentunya yang paling spesial adalah dari sang suami, Indra Priawan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Indra Priawan menuliskan ucapan romantis untuk sang istri yang tengah berulang tahun. Ia mengunggah foto lama Nikita Willy saat liburan ke luar negeri sebelum mereka menikah.

"Happy birthday my other half," tulis Indra sambil me-mention akun Instagram Nikita Willy. Meski ucapannya cukup singkat, namun hal itu cukup manis diucapkan Indra di hari bahagia Nikita.

Postingan Indra Priawan kemudian di-repost Nikita Willy di Instagram Story. Ia mengucapkan terima kasih kepada sang suami tercinta.

Suami Beri Pesan Romantis di Hari Ultah, Nikita Willy Malah Protes: Kenapa Foto Ini?

Instagram Story


Menariknya, bukan menyebut Indra Priawan dengan panggilan sayang atau yang romantis-romantis. Nikita Willy justru menyebut nama saja. Belum lagi, ia juga protes lantaran Indra memilih foto itu yang diunggah di laman Instagram-nya.

"Terimakasih iin, kenapa photo ini," tulis Nikita Willy disisipi emoji nangis.

Entah kenapa Nikita Willy protes usai fotonya yang itu yang dipajang oleh Indra. Diketahui, foto tersebut memperlihatkan interaksi Nikita Willy bersama orang-orang dari daerah Nyanza, Rwanda yang terletak di Afrika Timur. Tampak Nikita sedang dipakaikan kain putih sebagai tanda ucapan selamat datang di sana.

Suami Beri Pesan Romantis di Hari Ultah, Nikita Willy Malah Protes: Kenapa Foto Ini?

Instagram Story

Namun agaknya, Nikita merasa jika Indra akan memamerkan foto dirinya yang lebih estetik di hari ulang tahunnya itu. Di unggahan lainnya, Nikita Willy juga sempat menuliskan ucapan syukurnya karena masih diberi kesehatan di usianya yang sudah menginjak 27 tahun ini.

"Ya Allah, hari ini aku bangun dalam keadaan sehat. Berada di samping pria yang kucintai dengan berkat dari Mu. Ahamdulillah, aku tidak meminta apapun lagi," kata Nikita Willy dalam bahasa Inggris.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts