Punya Sifat Kalem dan Elegan, Kebiasaan Mina TWICE Saat Mabuk Ternyata Begini
Selebriti

Di sisi lain, Mina memang memiliki pengalaman mabuk. Dia pernah penasaran seperti apa rasanya, jadi dia sengaja minum sedikit dan kini Mina pun tahu seperti apa dirinya saat sedang mabuk.

WowKeren - Mina Myoui dan Dahyun TWICE bukanlah peminum terbaik dalam grup mereka karena alasan pribadi. Mina, bagaimanapun, memiliki banyak pengalaman dalam minum minuman beralkohol lebih dari yang mungkin diduga penggemar.

Baru-baru ini, Mina, Dahyun, Jeongyeon, dan Jihyo menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM "Choi Hwajeong's Power Time". Setelah mendengar bahwa Dahyun dan Mina tidak memiliki kebiasaan minum alkohol, DJ radio menduga bahwa mereka belum pernah mabuk sebelumnya.

"Lalu untuk Dahyun dan Mina, aku yakin kalian tidak pernah merasakan mabuk," kata DJ radio Choi Hwajeong. Dahyun menjelaskan bahwa dia tidak pernah mabuk karena dia tidak pernah repot-repot minum alkohol.

"Ya, karena aku tidak pernah minum alkohol sebelumnya, aku tidak pernah mabuk," ungkap Dahyun. Bagi Dahyun, baunya saja sudah cukup untuk membuatnya terlena. "Mencium bau alkohol sudah membuatku mual," lanjutnya.


Di sisi lain, Mina memang memiliki pengalaman mabuk. Dia pernah penasaran seperti apa rasanya, jadi dia sengaja minum sedikit. "Karena aku penasaran dengan perasaan mabuk sebelumnya, aku minum sedikit," ungkap Mina.

Namun, reaksi Mina berbeda dari biasanya. Dia dengan cepat mengetahui bahwa kebiasaan mabuknya adalah wajahnya menjadi merah dan mulai tidur. "Aku tipe orang yang melewatkan perasaan mabuk tetapi malah menjadi merah dan tidur," katanya.

Rupanya Mina punya kebiasaan mabuk tak jauh berbeda dari kepribadiannya yang biasanya. Penggemar juga menyoroti kalau cara mabuk member asal Jepang itu sama elegannya dengan dirinya sehari-hari.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts