Tompi Beber Cerita Kocak Pernah Nyaris Dilempar ke Sumur Oleh Sang Ayah
Instagram/dr_tompi
Selebriti

Tompi berbagi cerita mengenai salah satu peristiwa tak terlupakan saat masih kecil. Tompi pun mengungkap pernah hampir dilempar sang ayah ke sumur karena kenakalannya.

WowKeren - Tompi berbagi sedikit cerita mengani masa kecilnya. Salah satunya soal cara didik orangtuanya yang diakui Tompi cukup keras. Bahkan ada cerita lucu saat Tompi hampir dilempar ke dalam sumur oleh sang ayah.

Cerita itu dibongkar Tompi saat menjadi narasumber di channel YouTube milik pasangan sahabat Vincent Rompies dan Desta. Dalam kesempatan itu, Desta bertanya soal cara didik orangtua Tompi di masa lalu.

"Lo waktu kecil gimana sih, didikan orangtua lo keras nggak sih?" tanya Desta dalam video yang diunggah pada Selasa (29/6).


Tompi pun tak menampik bahwa orantuanya cukup keras dalam mendidik dirinya dan saudara-saudaranya. Tompi pun menceritakan kisah saat dirinya hampir dilempar ke sumur oleh sang ayah gara-gara bertengkar dengan sang adik.

"Keras, kalau nyokap gue keras, kalau bokap malah enggak sebenernya. Ya kalau gue udah keterlaluan iya, tapi bokap itu nggak pernah mukul sih. Tapi pernah nih gue sekali bokap marah banget nih ya, gue mau dilempar di sumur tahu nggak lo," ungkap Tompi.

Meski begitu, Tompi mengakui bahwa sikapnya kala itu memang sudah keterlaluan. Tompi pun bercerita bahwa dirinya saat itu bertengkar dengan sang adik di meja makan. Pertengkaran itu bahkan menyebabkan kerusakan.

"Tapi itu memang ceritanya gue keterlaluan sih. Jadi ceritanya gue berantem ama adik gue di meja makan. Terus pas lagi brantem gitu pokoknya dia ngenyek-ngenyek kan biasalah abang adek, terus depan gue itu ada botol kecap plastik, gue bilang. 'Diem nggak lo gue lempar nih' dia masih gitu, terus bokap gue bilang, 'Lempar aja'," tutur Tompi.

"Gue kirain didukung karena adek gue keterlaluan gue pikir gue didukung kan. Gue ambil gue lempar beneran, nggak kena sih cuma pecah kan. Wah bokap gue marah banget, karena mungkin dia pikir, 'Lo berani begitu di depan bapak lo, artinya lo udah keterlaluan' begitu kali ya. Abis itu gue diangkat ama bapak gue, kayak mau diancemin, 'Gue lempar ke sumur lo' gitu," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru