Rose Jadi Bintang Tamu, 2 Member 'Sea of Hope' Ini Picu Pro Kontra
Naver
TV

'Sea of Hope' merupakan program menyajikan musik dan makanan buatan sendiri di bar langsung tepi laut. Member dan bintang tamu akan berbagi musik, makanan, dan penyembuhan.

WowKeren - "Sea of Hope" menjadi salah satu variety show yang sudah ditunggu penonton. Pasalnya program garapan JTBC ini akan menampilkan sederet selebriti papan atas Korea Selatan sebagai member seperti Lee Dong-wook, Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Yoon Jong Shin dan Lee Suhyun Akdong Musician.

"Sea of Hope" merupakan program menyajikan musik dan makanan buatan sendiri di bar langsung tepi laut. Member akan bergabung dengan bintang tamu selebritas untuk berbagi musik, makanan, dan penyembuhan.

Bintang tamu perdana "Sea of Hope" adalah Rose BLACKPINK (Black Pink). Jelang tayang, program ini sudah menghadirkan teaser perdana yang menampilkan member dan Rose sedang menyanyi. Rose diperkenalkan sebagai karyawan khusus dan sang idol cantik berbagi, "Aku akan bekerja keras untuk semua yang diperintahkan kepadaku."

Lee Ji Ah memulai mempresentasikan bar mereka sebelum peluncurannya. Para pakar di konferensi itu melontarkan banyak pertanyaan, menanyakan tentang konsep desain dan penggunaan listrik. Di atas panggung, Onew meminta mereka untuk mengulangi pertanyaan itu karena dia tidak bisa mendengar dengan baik, dan dia tampaknya sangat memikirkan jawabannya.


Teaser perdana "Sea of Hope" yang menampilkan Rose sebagai bintang tamu ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang pro kontra terkait kemunculan Onew dan Lee Ji Ah.

"Karena Rose akan muncul, setidaknya aku harus menonton episode pertama," tulis seorang netizen. "Lee Ji Ah dan Onew? Lineup ini membuatmu bertanya-tanya," sambung yang lain. "Ha. Aku ingin menontonnya untuk Rose, tapi aku tidak bisa karena Lee Ji Ah," sahut yang lain.

"Ha, aku ingin menonton ini untuk Lee Dong Wook dan Kim Go Eun tetapi karena Lee Jiah dan Onew yang bergabung. Kenapa? Ini seharusnya menjadi program penyembuhan," tambah netizen lain. "Kurasa tidak ada yang salah dengan Lee Ji Ah dan Onew," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Sea of Hope" akan mulai disiarkan pada Selasa (29/6) malam ini. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel