'Penthouse 3' Akan Kedatangan Karakter Baru, Punya Peran Penting Apa?
Instagram/sbsdrama.official
TV
Demam Penthouse

Baru-baru ini Soop Company Kids mengumumkan bahwa dua aktornya akan bergabung ke dalam jajaran pemeran drama SBS 'Penthouse' season 3. Lantas, bagaimana peran mereka?

WowKeren - Drama SBS "Penthouse" season 3 dipastikan akan kedatangan dua karakter baru. Hal ini diketahui setelah Soop Company Kids memberikan pengumuman di akun Instagram resminya, @soopcompany_kids.

Awalnya Soop Company Kids mengumumkan bahwa aktor cilik agensinya, yakni Yang Hee Won akan berperan sebagai Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) versi kecil. Hal ini meningkatkan antisipasi pemisa, sebab masa lalu Joo Dan Tae menjadi salah satu bagian penting drama yang menarik untuk disaksikan.

Kemudian pada Senin (28/6), agensi kembali mengumumkan bahwa aktris Ahn So Ye akan bergabung sebagai pemeran di "Penthouse 3". Menurut deskripsi yang disertakan, dia akan berperan sebagai adik Joo Dan Tae versi kecil.


Karena adik Joo Dan Tae belum pernah diperkenalkan, pengumuman tersebut membangun harapan yang lebih tinggi di kalangan pemirsa. Banyak dari mereka yang mengharapkan lebih banyak plot twist mengejutkan yang akan dihadirkan di episode "Penthouse 3" selanjutnya.

Sementara itu, episode terbaru "Penthouse 3" yang tayang pekan lalu kembali menghadirkan plot twist mengejutkan. Pasalnya, Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) akhirnya terungkap sebagai anak kandung Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) sekaligus saudari kembar Min Seol Ah (Jo Soo Min).

Karena itulah Joo Seok Kyung bukan anak kandung Joo Dan Tae maupun adik kembar Joo Seok Hoon (Kim Young Dae). Sayangnya, kebenaran mengejutkan ini belum sampai di telinga Shim Su Ryeon.

Dalam berita terkait, season terbaru "Penthouse" telah berjalan dengan sangat baik sejak penayangan perdananya. Menurut Nielsen Korea, drama ini konsisten mencatat rating pemirsa yang cukup tinggi dengan kisaran antara 14,4 persen hingga 19,5 persen secara nasional.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts