Lee Soo Man Ungkap Kemungkinan Konsep aespa Bakal Dijadikan Film Hollywood, Penasaran?
Film

aespa telah memperkenalkan konsep baru sejak debut. Setelah merilis episode pertama, Lee Soo Man menyebutkan ada kemungkinan konsep aespa bisa dibuat film Hollywood.

WowKeren - aespa baru saja menjadi bintang tamu "SM Congress 2021" yang diadakan oleh SM Entertainment secara daring. Dipandu oleh Lee Soo Man, member girl grup rookie tersebut membicarakan banyak hal seperti promosi, debut, hingga konsep mereka yang kemungkinan akan difilmkan.

Ketika mendiskusikan tentang semesta unik yang diciptakan dalam konsep girl grup aespa, Lee Soo Man mengungkapkan jadi ingin ikut memiliki avatarnya sendiri. Ia berkata, "Kupikir akan menyenangkan untuk memiliki ae-Soo Man sendiri."

Kemudian mereka menjelaskan konsep CAWMAN (Cartoon, Animation, Web-toon, Motion graphic, Avatar, and Novel). CAWMAN adalah genre baru yang digagas oleh SM Entertainment untuk menggambarkan semua konten produksi mereka. Semula konsep ini disebut Lee Soo Man sebagai SM Performance atau disingkat sebagai SMP.

Dengan debutnya aespa, Lee Soo Man menyatakan bahwa mereka telah mengawali genre CAWMAN secara resmi. "Kami akan membuat episode yang berpusat di sekitar semesta aespa lewat CAWMAN dan saat ini kami sedang berdiskusi dan bertukar ide untuk mengubah alur cerita ini menjadi film Hollywood," paparnya.


Sebelumnya, aespa telah merilis episode pertama dari kisah mereka sebagai bagian dari konsep grup. Dalam episode pertama tersebut menampilkan bagaimana masing-masing member terhubung dengan ae- (sebutan untuk avatar) mereka.

Lantas Karina angkat bicara tentang rencana aespa di sisa tahun 2021. Ia menyoroti bagaimana antusiasme fans terhadap cerita member aespa dan para ae- selanjutnya. Mau tidak mau sambutan hangat dari fans juga turut membakar semangat mereka untuk memproduksi konten terbaik.

"Kami baru mengungkapkan episode satu cerita kami sejauh ini. Mulai sekarang, banyak orang yang akan penasaran apakah kami aespa akan pergi ke KWANGYA dengan -aespa dalam petualangan menghadapi Black Mamba. Saat ini, kami tengah mempersipkan berbagai konten untuk menceritakan sisa cerita season 1, jadi tolong nantikan ya," ungkap Karina.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel