Begini Perasaan Cut Meyriska Saat Tahu Anaknya Jatuh Hingga Diberi Nasi Bekas Oleh Pengasuh
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska menceritakan bahwa sang buah hati, Shaquille Kaili Danuarta sempat jatuh dari dipan karena kelalaian pengasuhnya. Tak hanya itu, si pengasuh juga sempat memberikan makan Shaquille dari nasi bekas.

WowKeren - Belum lama ini Cut Meyriska menceritakan bahwa anaknya, Shaquille Kaili Danuarta, sempat jatuh dari dipan karena kelalaiannya si pengasuh. Perempuan yang akrab disapa Chika itu mengakui kalau pengasuh Shaquille sebelumnya memang tidak memiliki pengalaman untuk mengasuh anak. Namun Chika dan ibunya selalu mensupport dia untuk belajar. Tetapi sepertinya apa yang mereka ajarkan tidak dilakukan dengan baik oleh si pengasuh.

"Dia kan sudah bisa ngerangkak, ditinggalin di dipan. Dipan kecil, kayak sofa kecil nggak ada senderan, dia taruh di situ," ungkap Chika. "Oke aku bisa mengerti anak aku nggak bisa diam, goyang-goyang jatuh masih bisa aku pahami. Tapi, kalau ditinggal itu salahnya dia. Bukan berarti aku nggak ingetin dia. Aku punya buktinya CCTV dan nggak dilakuin."

Tak hanya itu, Chika juga merasa kecewa pada pengasuh Shaquille yang tak berkata jujur saat ditanya mengenai kronologi anaknya bisa sampai jatuh dari dipan. Padahal Chika memiliki bukti kuat dari rekaman CCTV.

"Dia selalu tinggal setiap dia mandiin Shaquille aku suka lari siapin barang Shaquille. Satu sisi hari itu aku memang lagi di lantai bawah dia lagi di kamar aku, aku lagi atur jadwal film aku dan suamiku yang lagi bentrok banget," kisahnya.

"Aku tanya nggak jujur. Dia bilang cuma jatuh di kursinya. CCTV ada suaranya jangan bohong, aku tahu kamu panik, kalau kamu jujur aku tahu apa yang harus aku lakuin. Terus dia bohong, aku nggak suka sama orang bohong," tambahnya.


Namun Chika bersyukur sang buah hati tak mengalami luka ataupun benjolan. "Alhamdulillah Shaquille nggak ada benjol. Tapi, dari situ Shaquille tidurnya nangis, dia anaknya jarang banget nangis, luka keluar darah pun dia nggak nangis," terangnya.

Tak hanya jatuh, Chika juga menceritakan bagaimana pengasuhnya itu membuatkan bubur dari nasi bekas kemarin. Hal ini tak ayal membuat Shaquille sering muntah.

"Sudah beberapa kali dia bikin makanan, Shaquille muntah, aku bingung kenapa ya, mungkin dia GTM kali ya. Aku sama suami yang tadinya nggak pernah coba (makanan Shaquille) dan asinnya parah banget dan dia bikin bubur buat Shaquille dari nasi kita orang gede yang kemarin," jelas Chika.

"OMG astagfirullah. Aku nggak tahu apa dia emang polos dan nggak bisa apa-apa, sementara dia makan nasi bekas aja nggak mau makan. Masa anak aku dikasih nasi bekas kemarin," paparnya. Ternyata ini bukan kali pertama, saat di Medan ibunda Chika juga sempat memergoki sang pengasuh melakukan hal itu.

"Mama aku sempat pergoki dia pas di Medan karena nggak mau buat aku makin stres, Mama sudah tegur langsung. Roger cobain asinnya parah banget. Aku sudah beli garam khusus baby dan bisa dipakai dikit, tapi dia pakai garam orang dewasa. Shaquille muntah," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait