Diungkap Clairine Clay, Kondisi Terkini Joshua Suherman Terpapar Covid-19 Terkuak
Instagram/jojosuherman
Selebriti
Seleb vs Corona

Kabar Joshua Suherman dinyatakan positif Covid-19 diketahui dari postingan terbaru sang kekasih, Clairine Clay. Di media sosial, Joshua pun sempat mengungkap sedikit tentang kondisinya.

WowKeren - Joshua Suherman menjadi salah satu publik figur yang terpapar Covid-19. Hal ini diungkap oleh sang kekasih, Clairine Clay.

Dalam postingan Instagram, Clay memajang foto mesra bersama aktor yang akrab disapa Jojo itu saat berada di taman bermain. Di foto dengan nuansa grayscale itu, Clay nampak ceria bergandengan tangan dengan Jojo.

Bersama dengan unggahan ini, Clay memberi semangat pada sang kekasih yang sudah melamarnya itu agar segera sembuh dari Covid-19. Ia pun berharap tak lagi berjauhan dengan sang kekasih, seperti terlihat dalam foto postingannya itu.

Joshua

Instagram


"Semangat sayangku yg lagi positif covid @jojosuherman !!" tulis Clay dalam postingan Instagram pada Rabu (30/6). "Sebentar lagi pasti sembuh! Yookk sembuh biar ga jarak jauh kayak di foto ini."

Jojo Suherman

Instagram Story

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story, Jojo mengabadikan momen saat terbaring di ranjang. Ia juga tampak mengenakan masker. Terlihat juga saat Jojo tangannya diinfus.

Pemain film "Yowis Ben" ini juga sempat membagikan postingan pada Rabu (30/6). Jojo membuat video sedang rebahan dengan latar musik "1985" yang dipopulerkan oleh band rock Bowling For Soup.

Doa segera pulih dari Covid-19 untuk Jojo pun memenuhi kolom komentar Clay. Mereka pun turut mendoakan Clay selalu sehat.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts