NCT Dream Bandingkan Hidup Mereka dengan Murid Sekolah Biasa, Seperti Apa Bedanya?
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Tiga siswa dari kelas sekolah yang berbeda tampil dan berbicara dengan para member NCT Dream. Satu siswa dari SD, satu dari SMP, dan satu siswa dari SMA membagikan jadwal harian mereka.

WowKeren - Sebagai idol, kehidupan para member NCT Dream mungkin berbeda dengan remaja dan anak muda biasa. Dalam video terbaru dari channel YouTube ODG Studio, para anggota NCT Dream membandingkan kehidupan sehari-hari mereka dengan kehidupan sehari-hari siswa.

Dalam episode ini, tiga siswa dari kelas sekolah yang berbeda tampil dan berbicara dengan para member NCT Dream. Satu siswa dari SD, satu dari SMP, dan satu siswa dari SMA membagikan jadwal harian mereka kepada para member dan sebaliknya.

Para siswa mengungkapkan bahwa mereka memiliki jadwal tetap, di mana mereka bangun pagi untuk pergi ke sekolah dan belajar hampir sepanjang hari. Member NCT Dream terkesan dengan banyaknya pembelajaran yang dilakukan para siswa dan takjub dengan kesulitan dalam soal-soalnya.

Di sisi lain, para siswa kagum dan terkejut dengan jumlah kerja keras yang diperlukan untuk menjadi idol. Seorang siswa menjelaskan bahwa idol terlihat keren di TV, dan itulah yang kebanyakan orang pikirkan ketika mereka melihat penyanyi.


Siswa yang sama tidak dapat menyembunyikan keterkejutan di wajahnya ketika melihat member NCT Dream menunjukkan sedikit bagaimana mereka menyempurnakan koreografi mereka.

Di akhir episode, baik member NCT Dream dan para siswa menyadari bahwa mereka semua bekerja keras untuk mewujudkan impian mereka. Seorang siswa mengungkapkan bahwa dia belajar dengan rajin sehingga dia dapat mencapai mimpinya dan menjadi orang yang dia inginkan.

Member NCT Dream juga menjelaskan bahwa segala sesuatunya sulit karena mereka harus berlatih tanpa henti. Namun, mereka menjelaskan bahwa mereka tidak ingin berhenti dan tidak dapat berhenti karena ini adalah kehidupan yang mereka pilih dan juga bekerja untuk mencapai impian mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait