Jauh dari Kata Seram, Begini Hubungan Sandra Dewi dengan Mertua dan Ipar
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi menceritakan hubungannya dengan ibunda dan saudara-saudara Harvey Moeis. Hubungan tersebut akan membuat banyak orang merasa iri, penasaran seperti apa?

WowKeren - Sandra Dewi dikenal kerap membuka interaksi dengan penggemar. Seperti belum lama ini, Sandra mengajak tanya jawab para followers Instagram miliknya yang akan dijawab melalui InstaStory.

Sandra Dewi banyak mendapat pertanyaan tentang kedua anaknya, Raphael Moeis dan Mikha Moeis. Namun beberapa di antaranya juga menanyakan soal suami Sandra, Harvey Moeis.

Lantaran jarang mengumbar kebersamaan bareng keluarga di hadapan publik, Sandra Dewi diminta bercerita soal hubungannya dengan mertua dan ipar. Dari foto yang ditampilkan, wanita 37 tahun tersebut memang selalu akur dengan saudara-saudara Harvey Moeis.

Menurut Sandra Dewi, tidak ada alasan untuk memiliki hubungan tidak akur dengan saudara-saudara iparnya. Justru menurut Sandra, mereka selalu saling membantu dengan kelebihan masing-masing.


"Apa yg mau diberantemin, rugi.." beber Sandra Dewi pada Selasa (29/6). "Soalnya kita sering curhat dan saling minta tolong satu dgn yg lain krn semua punya kelebihan dan kekurangan masing masing."

Hubungan Sandra Dewi dengan Mertua dan Ipar

Instagram

Sandra Dewi juga ditanya soal hubungannya dengan mertua. Sambil membagikan foto sang mama dan mertuanya, Sandra mengaku langsung akrab sejak pertama kali bertemu ibu Harvey. Bahkan Sandra mengungkap apabila sang ibu mertua selalu memasak untuk anak, menantu, dan cucu-cucunya setiap hari.

"Mertua saya baik bgt, dr awal ketemu ketawa terus hahaha," tulisnya pada hari yang sama. "Suka masak.. Dari nikah sampe skrg dia masakin anak anaknya tiap pagi terus kirim ke rumah kita semua."

Seperti diketahui, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 8 November 2016. Empat tahun berlalu, rumah tangga keduanya tetap langgeng meski juga diwarnai pertengkaran-pertengkaran ringan selayaknya pasangan suami istri pada umumnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts