Sikap Boy William Saat Ketemu Warga Jadi Sorotan, Tuai Reaksi Sinis
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Beredar video yang menunjukkan sikap Boy William ramah saat bertemu dengan para warga yang ditemuinya. Namun malah menuai reaksi sinis dari netizen. Kok bisa?

WowKeren - Boy William baru-baru ini kedapatan dengan ramah menyapa para warga tanpa terkecuali. Ia bahkan disebut sempat mampir ke rumah salah satu warga yang didatanginya.

"Kapan ke sini lagi?" tanya salah seorang ibu-ibu. "Nanti main-main," jawab Boy William yang kemudian tertawa.

Momen Boy William dengan ramah menyapa para warga rupanya diunggah oleh salah seorang perempuan di laman Instagram-nya. Ia mengaku tak menyangka bisa bertemu dan disapa langsung oleh Boy William.

"Hati2 dijln. Jangan lupa mampir ke dpn rumah lagi. Ga nyangka bgt belum lama di sholawatin lewat IG biar ketemu, Alhamdulillah ketemu langsung dpn rumah malem bisa tidur nyenyak lah wkwk. Seampuh itu ya sholawat masya allah," tulis si perempuan.

Postingan dari seorang perempuan itu rupanya mendapatkan respons dari Boy. Pasalnya Boy sempat mengunggah ulang postingan itu di Instagram Stories pribadinya. Namun tanpa menuliskan keterangan apapun.


Netter rupanya langsung ramai menyoroti sikap Boy. Mereka memuji sikap Boy saat bertemu dengan para warga. Pasalnya Boy dinilai begitu ramah. Bahkan ada pun netter yang mengaku terharu mendapati Boy tampak sangat ramah menyapa warga.

"Keliatan ko yg bener bener ramah mah," komentar akun @ma*****aa. "Dia emg super ramah.. Kelihatan tiap acara dia itu ramahnya malah keramahan haha.. Sukses dan sehat selalu boyy," sambung akun @yh*****ck. "Valon mantu horang kaya. Good attitude good looking," timpal akun @de*****ok.

Namun ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka nenuding sikap Boy itu hanya sekedar pencitraan saja. Bahkan mencuat dugaan bahwa sikap ramah Boy itu memiliki maksud terselubung. Salah satunya adalah terjun ke dunia politik.

"Semoga bukan pencitraan ya (emotikon tawa)," komentar akun @li*****ae. "Gak ramah gak dapet panggung," timpal akun @ye*****an. "Mao nyalon ya loe boy @boywilliam17," imbuh akun @wo******89.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru