Netflix Dikabarkan Akan Garap Spin-Off Kedua 'Kingdom', Berikut Rinciannya
TV

Meski spin-off 'Kingdom' yang dibintangi Jun Ji Hyun belum tayang, sudah beredar kabar bahwa Netflix akan memproduksi spin-off lainnya yang berjudul 'Kingdom: The Crown Prince'. Berikut rincian lengkapnya.

WowKeren - Netflix akan merilis spin-off "Kingdom" yang berjudul "Kingdom: Ashin of the North" pada bulan Juli mendatang. Jelang perilisan tersebut, muncul laporan bahwa Netflix akan memproduksi spin-off kedua yang berjudul "Kingdom: The Crown Prince".

Prekuel tersebut dikabarkan akan fokus pada karakter Pangeran Mahkota Lee Chang yang diperankan oleh Joo Ji Hoon. Secara lebih rinci, "Kingdom: The Crown Prince" akan menggambarkan masa lalu dan masa kini Lee Chang, yang merupakan satu-satunya putra Raja Joseon di masa tersebut.

Sayangnya, Lee Chang tidak diperlakukan sebagai Putra Mahkota sebagaimana mestinya. Hal itu dikarenakan Lee Chang dianggap sebagai anak haram karena lahir dari seorang selir.

Kendati demikian, Lee Chang memiliki keterampilan dan tekad yang kuat untuk menyelamatkan rakyat Joseon. Karena itulah dia secara perlahan dihormati oleh rakyat dan dianggap pantas menjadi raja.


Lebih lanjut, laporan itu menyatakan bahwa Joo Ji Hoon kembali ditawari untuk berperan sebagai Pangeran Lee Chang. Selain itu, penulis naskah Kim Eun Hee juga dikabarkan akan kembali memimpin proyek ini.

Menanggapi hal ini, perwakilan Netflix Korea menyatakan belum ada keputusan apapun terkait spin-off kedua "Kingdom". Karena itulah kabar casting Joo Ji Hoon dan keterlibatan penulis Kim Eun Hee dalam produksi "Kingdom: The Crown Prince" juga belum dapat dipastikan.

Sementara itu, "Kingdom" season 2 diakhiri dengan Putra Mahkota Lee Chang yang menemukan tanaman kebangkitan di dekat perbatasan Tiongkok. Ia kemudian diberitahu bahwa seseorang dari Tiongkok telah menjualnya. Adegan ini diikuti oleh kemunculan Ashin (Jun Ji Hyun) yang tersenyum misterius seolah dia sengaja menyebarkan virus.

Di sisi lain, "Kingdom: Ashin of the North" akan berpusat di sekitar karakter Ashin. Serial ini akan mengungkap asal mula tanaman kebangkitan dan misteri di balik identitas Ashin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait