Song Kang dan Han So Hee Serasi Syuting 'Nevertheless', JTBC Kena 'Demo' Fans
JTBC
TV

Video dibuka saat pasangan utama 'Nevertheless' itu berlatih dialog bersama. Begitu kamera selesai merekam, Song Kang dan Han So Hee saling bercanda satu sama lain.

WowKeren - "Nevertheless" belum lama ini menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Video itu memperlihatkan momen saat Song Kang dan Han So Hee syuting di ruang perkuliahan.

Video dibuka saat pasangan utama "Nevertheless" itu berlatih dialog bersama. Song Kang tampak mengambil kantong penghangat karena merasa kedinginan. Melihat itu, Han So Hee memberikan kantong penghangat miliknya sembari berkata bahwa ia tidak kedinginan.

Han So Hee lantas bertanya pukul berapa sekarang dan Song Kang dengan percaya diri menebaknya. "Sekarang jam 9:30. Apa aku benar? Aku cukup bagus dalam menebak waktu," tutur Song Kang. Kocaknya sang aktor ganteng salah menebak karena saat itu masih pukul 9:10.

Syuting akhirnya dimulai pukul 9:30 dan begitu kamera selesai merekam, mereka saling bercanda satu sama lain. Salah satu yang dilakukan keduanya adalah berlatih membuat tanda tangan dan mengatakan akan menjualnya.


Proses syuting pun kembali dilanjutkan dengan suasana cerah. Song Kang tampak asyik dengan camilannya dan tertawa bersama Han So Hee. Video di balik layar "Nevertheless" ini langsung jadi sorotan fans.

Kocaknya banyak yang "mendemo" JTBC untuk segera mengeluarkan video di balik layar dari adegan vulgar di ranjang antara karakter Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Uhn (Song Kang).

"JTBC KITA MEMBUTUHKAN DI BALIK LAYAR MIMPI NA BI. Kami menginginkannya. Kami haus," tulis seorang fans. "TERIMA KASIH JTBC telah memberi kami begitu banyak konten jaebi setiap hari! JANGAN LUPA TENTANG MIMPI NABI BTS lol itu akan memecahkan semua rekor, percayalah," sambung yang lain.

"Jangan malu JTBC,Berikan lagi dan lagi kita berbicara tentang mimpi liar Na-bi," imbuh yang lain. "Lihatlah kecanggungan ini setelah adegan mimpi yang kita inginkan di balik layar itu tolong lepaskan," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait