Putri Anne Pamer Foto Liburan Bareng Arya Saloka di Bali, Ekspresi Anak Bikin Salfok
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Usai sebelumnya hanya mengunggah foto sendiri, Putri Anne kini pamer foto liburan di Bali bareng sang suami, Arya Saloka dan buah hati semata wayang mereka, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

WowKeren - Baru-baru ini, artis cantik Putri Anne rupanya tengah berlibur ke Bali. Hal itu diketahui lewat postingan di laman media sosialnya. Putri Anne rupanya pergi berlibur dengan ditemani sang suami, Arya Saloka.

Rupanya di tengah kesibukannya syuting sinetron, Arya Saloka tetap menyempatkan diri untuk berlibur bersama dengan Putri Anne dan buah hati semata wayang mereka, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Seperti diketahui, Arya Saloka tengah sibuk syuting sinetron "Ikatan Cinta" yang sampai saat ini konsisten menjadi jawara di tangga rating.

Sayangnya, Putri Anne tak terlalu mengekspos momen liburannya selama di Bali. Ia lebih memilih untuk mengunggah foto seorang diri saat menaiki jetski pada beberapa waktu lalu.

Akan tetapi pada baru-baru ini, ia akhirnya mengunggah foto bertiga bersama Arya Saloka dan Ibrahim. Putri Anne rupanya mengunggah foto saat mereka sedang asyik bermain ke pantai.

Namun dalam foto, Ibrahim terlihat histeris dan menangis. "Happy kok ibrahim nya," sedangkan tulis Putri Anne dengan emotikon ngakak di caption foto.


Foto tersebut rupanya disambut bahagia oleh para netter. Pasalnya, Putri Anne akhirnya mengunggah foto bertiga bersama dengan Arya Saloka dan Ibrahim. Potret ketiganya itu pun sukses membuat gemas banyak netter.

Terlebih saat melihat ekspresi wajah Ibrahim dalam foto. Netter rupanya menilai Ibrahim tetap lucu dan menggemaskan meski terlihat sedang menangis ketakutan.

"Lucu bgt ibrahimm," komentar akun @de*****a8. "Ibrahim terharu ya maw," sambung akun @dw*****ty. "Cha takut laut ya... Lucu," timpal akun Instagram @nu*****sa.

Penyebab Ibrahim menangis di foto rupanya diungkap oleh Arya Saloka. Bukan karena takut air, Ibrahim ternyata menangis karena hal lain. "Kejeblos," ungkap Arya Saloka dengan emoji tawa.

Selain menyoroti ekspresi wajah Ibrahim dalam foto, netter rupanya gagal fokus dengan kaki Putri Anne. Pasalnya kaki Putri Anne dinilai begitu putih.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait