Perlakuan Cewek-Cewek ke Cha Eunwoo dan Moonbin ASTRO Saat Sekolah Dibeberkan Rocky
Selebriti

Saat makan malam bersama, Rocky berbicara tentang saat dia bersekolah di SMA yang sama dengan Cha Eunwoo dan Moonbin. Pelantun 'Crazy Sexy Cool' itu mengenang betapa populernya mereka semasa sekolah.

WowKeren - Baru-baru ini, salah satu siaran sebelumnya dari Rocky dan Sanha ASTRO muncul kembali secara online. Dalam siaran tersebut, Rocky berbagi betapa populernya sesama member, Cha Eunwoo dan Moonbin ketika mereka masih di sekolah.

Saat makan malam bersama, Rocky berbicara tentang saat dia bersekolah di SMA yang sama dengan Cha Eunwoo dan Moonbin. Pelantun "Crazy Sexy Cool" tersebut mengenang betapa populernya dua member itu semasa sekolah.

Rocky mengungkapkan kekagumannya atas popularitas mereka, berkata, "Eunwoo dan Moonbin seperti siswa sekolah menengah yang sangat populer di kartun. Popularitas mereka adalah sesuatu yang lain, sangat mengesankan."

Dia melanjutkan, "Mereka pokoknya... Wow... Itu tidak mudah bagiku, karena semua orang melihat mereka, kamu tahu kan. Aku selalu berjarak satu meter dari mereka ketika pergi ke sekolah bersama."


Perlakukan Cewek-Cewek ke Cha Eunwoo dan Moonbin ASTRO Saat Sekolah Dibeberkan Rocky

Source: SBS Star

Kemudian, Rocky menggambarkan saat-saat ketika dia merasakan betapa populernya mereka. "Saat itu, Eunwoo menggunakan nama aslinya, Dongmin. Teman-teman sekelasku akan seperti, 'Bisakah kamu menelepon Dongmin untuk datang ke kelas kami?' Aku tidak bisa mengatakan tidak kadang-kadang, karena mereka melihat saya dengan pandangan memohon."

Idol yang debut pada 2016 itu melanjutkan, masih membahas betapa terkenalnya rekan satu grupnya. "Ketika Eunwoo datang, semua gadis akan menempelkan wajah mereka ke jendela ke lorong untuk melihatnya sedekat mungkin," ujarnya.

"Selalu ada teriakan di sekitar Eunwoo, jadi aku akan tahu di mana dia berada, tetapi sangat sulit untuk menemukan Moonbin di sekolah. Dia tertidur. Setiap kali aku pergi menemuinya, dia sedang tidur di bangkunya.

Rocky tertawa dan menambahkan, "Moonbin juga populer di kalangan gadis-gadis. Mereka akan memanggil Eunwoo 'Dong-min sunbae', tapi tidak memanggil Moonbin sunbae. Mereka memanggilnya 'sleeping oppa'."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait