Berakting Lebih dari 2 Dekade, Kekayaan Kim So Yeon 'Penthouse' Diperkirakan Sebanyak Ini
Selebriti

Kim So Yeon dikenal sebagai salah satu aktris top Korea yang berkarier di industri hiburan selama lebih dari dua dekade. Lantas, berapa jumlah kekayaan yang ia kumpulkan sejauh ini?

WowKeren - Tahun 2021 tampaknya menjadi tahun keemasan bagi aktris cantik Kim So Yeon. Pasalnya, di tahun ini dia berhasil memukau pemirsa lewat perannya sebagai Cheon Seo Jin yang jahat di drama hit SBS "Penthouse".

Kemampuan akting Kim So Yeon dalam drama tersebut sudah diakui banyak pihak. Ia bahkan berhasil memenangkan penghargaan Aktris Terbaik dalam ajang bergengsi Baeksang Arts Awards 2021.

Sebelum membintangi "Penthouse", Kim So Yeon telah berakting dalam sejumlah drama sukses sejak tahun 1990-an. Termasuk melodrama populer "All About Eve", "Two Weeks", "Happy Home", "Secret Mother" dan masih banyak lagi.

Dengan pengalaman karier selama lebih dari dua dekade di industri hiburan, dapat dipastikan bahwa kekayaan bersih Kim So Yeon telah meningkat pesat selama bertahun-tahun. Apalagi, dia juga berpartisipasi dalam berbagai iklan kampanye, termasuk dari merek kosmetik Cellcure, Oligio, JMW Korea, Celex Milk Ceramide dan masih banyak lagi.

Selain itu, Kim So Yeon juga kerap menghiasi berbagai sampul majalah. Yang terbaru adalah dengan W Korea yang bekerja sama dengan merek Joseph & Stacey.


Menurut catatan celebritynetworth.com hingga tahun 2020, istri Lee Sang Woo ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar 10 juta dolar Amerika (sekitar Rp145,2 miliar). Jumlah itu diperkirakan mengalami peningkatan tajam di tahun 2021, sebab drama "Penthouse" yang dibintanginya sukses besar.

Meski hidup dengan berlinang harta, Kim So Yeon bukan sosok yang tinggi hati. Sebab dia dikenal sebagai salah satu aktris yang paling manis dan baik hati. Dia juga sering dipuji oleh lawan main karena kebijaksanaannya di lokasi syuting.

Salah satu aktor yang memujinya adalah pemeran "Penthouse" Ha Do Kwon. Dalam sebuah wawancara, pemeran Ma Doo Ki itu menggambarkan Kim So Yeon sebagai orang yang bijaksana, baik hati dan selalu membantu staf saat memindahkan properti di lokasi syuting.

Sementara itu, drama Kim So Yeon "Penthouse" season 3 masih bercerita tentang balas dendam yang dilakukan oleh penghuni Istana Hera. Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) bertekad kuat untuk membuktikan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) sebagai pembunuh Logan Lee (Park Eun Seok). Sedangkan Joo Dan Tae tengah diselimuti dengan ketakutan karena saksi kejahatannya di masa lalu mendadak muncul.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait