Jeongyeon Beberkan Tingkah Kocak Tzuyu Demi Girl Grup Favoritnya Sampai Bikin Member TWICE Ngakak
Selebriti

Ketika ESQUIRE Korea meminta Jeongyeon mengungkapkan momen baru-baru ini yang membuatnya tertawa paling keras, dia memikirkan Tzuyu yang begitu menyukai salah satu girl grup.

WowKeren - Baru-baru ini, Jeongyeon TWICE menjalani pemotretan dengan majalah ESQUIRE Korea. Dalam kesempatan tersebut, Jeongyeon berbagi kenangan lucu tentang Tzuyu yang membuktikan bahwa dia adalah penggemar berat salah satu girl grup senior mereka.

Ketika ESQUIRE Korea meminta Jeongyeon untuk mengungkapkan momen baru-baru ini yang membuatnya tertawa paling keras, dia memikirkan member termuda TWICE. Diungkap pelantun "Alcohol-Free" itu, Tzuyu sangat menyukai OH MY GIRL.

"Tzuyu sangat menyukai musik OH MY GIRL akhir-akhir ini," kata Jeongyeon. Ia memberikan contoh bagaimana Tzuyu menunjukkan kegembiraannya untuk grup yang debut di tahun yang sama tapi lebih dulu dari TWICE itu.

"Dia menari dan bernyanyi dengan lagu-lagu mereka," ungkap Jeongyeon sebelum berbagi momen lucu yang datang gara-gara kesukaan Tzuyu ini. Gerakan tarian Tzuyu memicu kegembiraan karena alasan yang lucu.


Jeongyeon berkata, "Tapi tubuhnya (Tzuyu) sangat tinggi sehingga (menarikan koreografi OH MY GIRL) terlihat aneh dan lucu." Jeongyeon bukan satu-satunya member yang menikmati dedikasi Tzuyu untuk menarikan koreografi OH MY GIRL.

Jeongyeon mengungkapkan bagaimana reaksi member lainnya, berkata, "Kami tertawa sangat heboh hari itu." Nampaknya Tzuyu adalah penggemar berat OH MY GIRL sehingga dia suka bersenang-senang dengan musik dan tarian mereka tidak peduli siapa yang menonton atau bagaimana tampilannya.

Dalam berita lainnya, member TWICE kompak saat menjawab hal apa yang paling disukai Tzuyu, yaitu anjing. "Tzuyu merawat kedua anjingnya, Butter dan Kaya. Suatu hari Butter buang air besar, dan itu berbentuk hati. Jadi melihat itu, dia berkata, 'Butter, kamu sangat manis!' karena telah buang air besar berbentuk hati itu untuknya," kata Dahyun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait