Reaksi Angel Lelga Makjleb Usai Vicky Prasetyo Divonis 8 Bulan Penjara, Sentil Karma Zalim?
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga tampak mengucap syukur karena keadilan hukum telah ditegakkan. Mantan istri Vicky Prasetyo ini juga menyentil seseorang yang suka berbuat zalim dan bersikap drama bakal mendapat hukuman yang setimpal.

WowKeren - Konflik Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga kembali jadi sorotan. Angel rupanya bereaksi setelah Vicky mendapat vonis 8 bulan penjara pada 1 Juli setelah sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Vonis hukuman itu diterima Vicky terkait kasus pencemaran nama baik atas eks istrinya, Angel Lelga. Bersamaan dengan keluarnya vonis itu, Angel sempat buka suara di akun sosial media miliknya.

Angel mengisyaratkan soal adanya karma atas kezaliman seseorang. Ia menganggap kalau penjara bakal menanti sosok yang telah bersikap zalim yang diduga Vicky itu.

Instagram

Angel Lelga Sentil Sosok Zalim

"Saya biarkan kalian bicara dan mencuci dosa saya. Yang pasti sudah Allah buktikan ini hingga detik ini, kezaliman kalian akan kalian bayar sendiri," ujar Angel pada 1 Juli. "Dimata hukum tidak ada yang bisa lolos. Sepintar kau rangkai kata dengan ayat-ayat suci, tetap saja penjara menantimu berkali-kali."


Angel juga mengungkap kalau soal hadiah dari kesabarannya selama ini. "Ucapanmu, hidupmu, dramamu adalah konten. Jangan balas dengan konten, tapi balas dengan doa. Saya sudah buktikan menjadi sabar itu indah," ujar Angel.

Dua hari sebelumnya, Angel juga mengunggah pesan bijak di Instagram. Ia menegaskan tetap percaya pada keadilan dan mengucap terima kasih terhadap pihak berwenang baik polisi, jaksa, hakim ataupun pengacara. Ia juga menyentil seseorang yang salah dan bersikap palsu.

"Kita harus percaya masih ada keadilan hukum…🙏🏻Terima kasih Pak Polisi…🙏🏻Terima kasih Pak Jaksa…🙏🏻Terima kasih Pak Hakim..🙏🏻 ( HARUNO PATRIADI, SH. MH )MARI SAMA-SAMA KITA PANTAU DEMI KEADILAN👏🏻👏🏻 Org salah pasti akan menghadirkan kepalsuan!!!!!," kata Angel. "Contoh: Soal saksi2 yg di hadirkan semuanya tidak ada pada saat kejadian … apalg mengetahui…! Semua sudah saya pecat dan mereka bekerjapun dgn saya setelah kejadian dan sudah lewat bertahun2 …! Jd yg pintar dan waras akan mikir dr mana bisa jd saksi..!!! Alhamdullillah saya percaya pak HAKIM sgt bijak."

Sebelumnya, Vicky sempat menghuni Rutan Salemba terkait kasus melawan Angel. Namun ia mengajukan penangguhan penahanan hingga ditetapkan sebagai tahanan kota. Kasus Vicky vs Angel ini bermula setelah dua artis tersebut berseteru terkait insiden penggerebekan pada 2018 silam.

Vicky murka dan menggerebek Angel yang saat itu sedang bersama Fiki Alman. Vicky juga menuding Angel berzina dan mempermalukan istrinya itu di depan umum. Angel dan Vicky akhirnya resmi bercerai pada 2019.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait