Breaking News: Peramal Mbak You Meninggal Dunia di Rumah Sakit
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Kabar Mbak You yang meninggal dunia mengejutkan publik dan jagad maya. Paranormal kenamaan itu dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Premiere Bintaro pada hari ini, Kamis (1/7) diduga karena Covid-19.

WowKeren - Kabar duka datang dari paranormal Mbak You. Ia dikabarkan baru saja meninggal dunia pada hari ini, Kamis (1/7).

Mbak You sempat dilarikan ke rumah sakit satu jam lalu. Namun sayang, nyawa paranormal kenamaan itu tak tertolong lagi. Kabar ini pun dibenarkan oleh tim YouTube Mbak You, Yan Pratama Adhi.

"Gue konfirmasi Mbak You betul meninggal barusan, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu lah," ujar Adhi kepada awak media.

Sayangnya, Adhi belum mengetahui penyebab pasti Mbak You meninggal dunia. "Kalau karena apanya gue belom dapet konfirmasi dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Sekali lagi kalau penyebabnya gue belum dapet konformasi. Tapi meninggalnya, iya," ujar Adhi menambahkan.


Mba You meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit karena diduga COVID-19. Kini, jenazah pun masih berada di RS Premiere Bintaro.

"Nggak sempet dirawat jadi dari semalem itu nyari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit RS bintaro itu siang tadi. Kira kira satu atau dua jam denger kabar (meninggal) ini," bebernya.

Saat ini, jenazah Mbak You masih di rumah sakit dan siap untuk dimandikan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di tanah lahirnya di Salatiga, Jawa Tengah.

"Posisinya mau dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga. Tim (YouTube Mbak You) juga tidak ada yang merapat ke kantor atau premiere jadi kami bener-bener biar keluarga yang dampingi karena untuk kebaikan temen-temen semua. Sementara itu," pungkas Adhi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait