Rowoon SF9 Didapuk Jadi Model Brand Estee Lauder Korea Susul YoonA Girls' Generation
Instagram/sf9official
Selebriti

Rowoon SF9 didapuk menjadi brand ambassador baru dari brand kosmetik ternama Estee Lauder Korea. Brand ini diketahui juga menjadikan YoonA Girls' Generation sebagai model mereka.

WowKeren - Idol K-Pop populer memang tidak jarang didapuk menjadi model brand ternama. Hal ini tentu dapat membantu mempromosikan produk mereka lebih luas karena kepopuleran idol tersebut.

Saat ini, Rowoon SF9 menjadi salah satu yang tengah naik daun. Rowoon sukses menunjukkan kemampuannya sebagai idol sekaligus aktor yang mumpuni. Tidak heran jika akhirnya ia dilirik oleh brand ternama untuk dijadikan model mereka.

Hari ini, Kamis (1/7) brand kecantikan populer, Estee Lauder Korea pun akhirnya mengumumkan jika Rowoon menjadi wajah baru mereka. Estee Lauder sendiri adalah brand kosmetik wanita

Estee Lauder Korea pun mulai membagikan promosi mereka bersama Rowoon melalui akun Instagram resmi mereka. Rowoon sendiri akan aktif sebagai model di Estee Lauder Korea terhitung bulan Juli.


"Memperkenalkan model baru untuk digunakan bersama Estee Lauder! Penyanyi dan aktor bersinar di segala bidang Entertainer serba bisa Rowoon adalah karakter utama. Chemistry fantastis antara Estee Lauder dan Rowoon terungkap di masa depan Kami akan kembali dengan gambar dan video yang lebih canggih. Harap sangat menantikannya!" tulis Estee Lauder Korea pada potret Rowoon yang dibagikan hari ini, Kamis (1/7).

Selain Rowoon, Estee Lauder Korea sendiri juga memilih idol K-Pop lain sebagai model. Idol ternama lainnya yang menjadi wajah Estee Lauder Korea adalah [p=YoonA] [p=Girls' Generation]. Sehingga, bukan tidak mungkin jika kelak Rowoon dan YoonA akan melakukan pemotretan atau menghadiri acara bersama untuk mempromosikan Estee Lauder Korea.

Sementara itu, Rowoon sendiri saat ini tengah disibukkan dengan persiapan album baru SF9. Mini album kesembilan SF9 yakni "Turn Over" akan dirilis pada Senin (5/7).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait