Biasa Pakai Seragam, Kim Young Dae Kenakan Setelan Jas di 'Penthouse 3' Jadi Sorotan
SBS
TV
Demam Penthouse

SBS membagikan beberapa cuplikan baru dari Kim Young Dae untuk episode baru 'Penthouse: War in Life' musim ketiga dengan penampilan yang berbeda dari biasanya langsung membuat heboh para penggemar.

WowKeren - Kim Young Dae memang semakin mendapatkan sorotan karena membintangi drama SBS "Penthouse: War in Life". Kim Young Dae berperan sebagai Joo Seok Hoon yang merupakan anak dari Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Na Ae Gyo (Lee Ji Ah).

Karakter Kim Young Dae sendiri menjadi salah satu yang mendapatkan banyak cinta dari para penggemar. Apalagi Joo Seok Hoon diceritakan mempunyai sikap yang sangat baik berbeda dengan sang ayah.

[SPOILER] Pada "Penthouse" musim ketiga yang mulai ditayangkan sejak awal Juni lalu, Kim Young Dae mendapatkan cukup banyak adegan. Pertikaiannya dengan Han Ji Hyun yang berperan sebagai Joo Seo Kyung cukup menarik perhatian.

Sebelumnya, Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung diketahui menjadi saudara yang saling mendukung satu sama lain. Namun, Joo Seok Hoon akhirnya kerap menentang Joo Seok Kyung yang terus mempercayai Joo Dan Tae meski pernah dipukuli.


Pada potret cuplikan baru yang dibagikan oleh SBS hari ini, Kamis (1/7) Kim Young Dae dan Han Ji Hyun pun tampaknya akan kembali bertengkar. Kim Young Dae menunjukkan ekspresi marah pada cuplikan foto episode baru "Penthouse 3" tersebut.

Menariknya, para penggemar justru menyoroti penampilan Kim Young Dae yang terlihat berbeda dari episode "Penthouse 3" lainnya. Aktor tampan itu tampak mengenakan setelan jas rapi pada cuplikan potretnya. Penggemar mengungkapkan bahwa Kim Young Dae terlihat lebih tampan kala mengenakan setelan jas.

"HALO YOUNGDAE KAMU TERLIHAT SEKSI," seru salah seorang penggemar. "Seokhoon benar-benar sangat tampan," puji lainnya. "Foto terakhir membuat pipiku panas," aku lainnya. "Youngdae... kamu sangat tampan," ujar lainnya.

Sementara itu, "Penthouse 3" sendiri ditayangkan setiap satu episode per pekan pada hari Jumat. Drama ini telah menayangkan 4 episode dari rencana 12.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts