Hyomin T-ara Langsung Dirumorkan Tunangan usai Post Cincin Berlian di Jari Manis
Instagram/hyominnn
Selebriti

Hyomin T-ara langsung membuat heboh lantaran membagikan potretnya memamerkan cincin berlian di jari manis melalui akun Instagram pribadinya, hingga diduga telah bertunangan.

WowKeren - Setiap unggahan para idol K-Pop melalui akun Instagram pribadinya memang selalu menadapatkan sorotan para penggemar. Apalagi jika unggahan tersebut dinilai tidak biasa hingga membuat penasaran bukan main.

Kemarin,Rabu (30/6) Hyomin T-ara sontak langsung membuat para penggemar terkejut dengan unggahan barunya di Instagram pribadinya. Pasalnya, Hyomin terlihat membagikan potretnya yang memamerkan cincin berlian bermata biru di jari manisnya.

Hyomin terlihat tersenyum pada potret tersebut. Cincin yang ia kenakan pun tampak mirip dengan liontin dari kalung yang juga dipakai.

Idol cantik itu semakin membuat pensaran para penggemar karena takarir yang ia tulis dalam unggahannya tersebut. "Kabar baik.." tulis Hyomin seraya memberikan emoji berlian di akhir takarirnya.


Para penggemar pun langsung menuliskan komentar dan mengaku penasaran dengan maksud potret yang dibagikan oleh Hyomin. Tak sedikit yang menduga bahwa Hyomin resmi bertunangan. Ada pula para penggemar yang menduga bahwa Hyomin mengkode akan segera comeback.

"Siapa orang yang beruntung???" ujar salah seorang penggemar. "Apakah kamu bertunangan???" sambung lainnya. "Pria beruntung..." tambah lainnya. "BERTUNANGAN?" lanjut lainnya. "Cincin di jari manisnya? ...dia bertunangan!" timpal lainnya.

"Benarkah? Apa? Comeback?" tanya lainnya. "Menantikan penampilan 4T-ara," harap lainnya. "Comeback?" kata lainnya. "Tara comeback?" ucap lainnya.

Meski begitu, hingga saat ini Hyomin belum memberikan konfirmasi mengenai unggahannya tersebut. Penggemar juga menduga Hyomin hanya sekadar mempromosikan produk semata mengingat ia menandai akun brand perhiasan.

"Aku rasa ini endorsement bukan tunangan," terang lainnya. "Itu bukan cincin pertunangan, periksa tag itu adalah brand perhiasan. Ditambah hari ini rekaman reuni t-ara," jelas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait