Mbak You Meninggal Bukan Karena COVID-19, Keluarga Ungkap Punya Riwayat Penyakit Ini
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Mbak You mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Kamis (1/7), keluarga ungkap riwayat penyakit sang paranormal yang diduga menjadi penyebab kematian.

WowKeren - Kabar duka datang dari paranormal Mbak You. Pasalnya Mbak You mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Kamis (1/7), setelah dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan.

Penyebab kematian Mbak You sempat menjadi tanda tanya. Akan tetapi baru-baru ini pihak keluarga akhirnya mengungkap penyebab kematian Mbak You.

Mbak You dikonfirmasi meninggal dunia bukan karena COVID-19. Mbak You disebut mengalami sesak napas yang akut sebelum meninggal dunia. Hal itu diungkapkan oleh salah satu anggota keluarga Mbak You.

Diungkap Dini yang merupakan salah satu anggota keluarga Mbak You, paranormal berusia 47 tahun itu negatif COVID-19. Hasil itu diketahui sebelum Mbak You masuk ke rumah sakit.

"Oh kalau COVID-19 nggak. Karena sebelum dibawa ke rumah sakit, dia di-SWAB dulu. Negatif hasilnya," ungkap Dini di kediaman Mbak You di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (1/7).

Dini mengungkapkan jika kondisi kesehatan Mbak You pada beberapa waktu lalu memang sempat menurun. Hal itu dipicu oleh sesak napas yang diderita Mbak You. Sampai-sampai, Mbak You harus menjalani aktivitasnya dengan memakai kursi roda.


Mbak You disebut sempat jatuh dari kursi roda usai mengalami sesak napas. Setelah itu, ia disebut tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Iya, sesek napas iya. Habis sesek napas dia langsung jatuh dari kursi rodanya. Kita dapet kabar dari orang rumah ya," beber Dini.

"Karena keluarga juga nggak tinggal di sini. Jadi tiga hari sih, denger ceritanya yang orang rumah. Tiga hari Mbak You udah ngerasain sakit banget," tutur Dini.

Mbak You rupanya memang memiliki gangguan pada pernapasannya. Pasalnya, ia memiliki asma akut yang sudah lama dideritanya.

"Dia kan memang ada asma akut yaa. Mungkin ini jadi yang terakhir dia ngerasain sakit banget lah," pungkas Dini.

Kabarnya, jenazah Mbak You tak jadi dimakamkan di Salah Tiga, di tempat kelahirannya. Jenazah Mbak You disebut bakal disemayamkan di Bandung, Jawa Barat.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait