Istri Syekh Ali Jaber Melahirkan, Keinginan Mendiang Punya Anak Perempuan Akhirnya Terkabul
Instagram/ummu_fahad_ali_jaber
Selebriti

Ummu Fahad melahirkan anak ketiga mendiang Syekh Ali Jaber pada Kamis (1/7). Semasa hidup, Syekh Ali Jaber sempat mengungkap keinginan untuk dikaruniai anak perempuan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari istri mendiang Syekh Ali Jaber, Ummu Fahad yang melahirkan anak ketiga. Hal ini diketahui dari akun Instagram Yayasan Syekh Ali Jaber. Bayi perempuan yang lahir pada Kamis (1/7) itu tersebut diberi nama Jood Ali Jaber.

Jood Ali Jaber adalah anak keempat mendiang Syekh Ali Jaber. Diketahui, sebelum Syekh Ali Jaber meninggal, Umu Fahad memang tengah hamil 5 bulan.

"MasyaAllah tabarakallah. Sejak Syekh Ali Jaber wafat, beliau meninggalkan seorang istri yang sedang mengandung lima bulanan. Jamaah pasti mengetahuinya," tulis akun Instagram @yayasan.syekhalijaber.

"Alhamdulillah hari ini telah lahir bayi dalam kandungan itu, lima bulan sejak Syekh tiada, bayinya itu telah lahir ke dunia mungil dan cantik diiringi adzan dzuhur hari ini, Kamis, 01 Juli 2021/20 Dzulqa'dah 1442 H. Di berikan nama : JOOD BINTI ALI JABER (anak ke 4 Syekh Ali Jaber rahimahullah)" sambungnya.

"Semoga Allah karuniakan rahmat dan kesehatan untuknya. Aamiin. Sahabat silahkan tulis doa dan harapanya di komentar ya... #joodalijaber #syekhalijaber #2021 #indonesia #yayasansyekhalijaber," tutupnya.


Semasa hidup, Syekh Ali Jaber sangat ingin punya anak perempuan. Asisten Syekh Ali Jaber, Ustaz Iskandar sempat menceritakan kebahagiaan Syekh Ali Jaber saat mengetahui Ummu Fahad hamil anak perempuan.

"Dia nggak ada pesan. Jadi firasatnya itu di saat kebahagiaan Syekh Ali mengabarkan kepada saya di pesawat, beliau ngobrol di perjalanan, di pesawat, Syekh Ali kabarkan, 'Alhamdulillah istri saya hamil lagi.' Karena Syekh ingin banget punya anak perempuan. 'Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah,'" cerita ustaz Iskandar mengingat ucapan Syekh Ali Jaber, seperti dilansir dari DetikHOT.

Diketahui, Syekh Ali Jaber dikaruniai 1 anak laki-laki dari mantan istrinya, Umi Nadia bernama Al Hasan Ali Jaber. Sementara itu dari pernikahan dengan Ummu Faahad, Syekh Ali Jaber mempunyai 2 anak laki-laki bernama Fahad Ali Jaber dan Ghaits Ali Jaber.

Dalam unggahan Instagram pribadi, Ummu Fahad juga membagikan kabar bahagia kelahiran putri Syekh Ali Jaber. Ia mengungkap doa manis untuk sang putri yang baru lahir.

"1 July 2021 Thursday 11:30am Dengan rahmat dan karunia Allah Yang Maha Esa, telah lahir (Jood Ali Jaber) dan menerangi dunia kami dengan kedatangannya, ya Allah , jadikanlah dia penyejuk mataku, dia dan saudara-saudaranya…. Amiin," tulisnya di bagian caption.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru