Cardi B Hamil Anak Kedua, Pamerkan Baby Bump Dengan Cara Tak Biasa
Instagram/iamcardib
Selebriti

Selamat! Cardi B baru saja membagikan kabar bahagia kehamilan keduanya. Cardi lantas memamerkan potret baby bump-nya kepada para penggemar dengan cara yang tak biasa.

WowKeren - Aktris sekaligus musisi Cardi B tengah berbahagia lantaran baru saja mengumumkan kabar kehamilan keduanya kepada publik. Kehamilan kedua Cardi itu merupakan buah cintanya dengan sang suami yang diketahui merupakan rapper dan penulis lagu bernama Offset. Menariknya, Cardi belum lama ini memamerkan potret baby bump-nya kepada publik dengan cara yang tak biasa.

Cardi diketahui belum lama ini, menghadiri dan menunjukkan penampilan terbaiknya dalam ajang penghargaan BET Awards 2021. Ajang itu dihadiri Cardi pada 28 Juni 2021.

Salah satu penampilannya lantas berhasil mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Cardi bernyanyi dengan balutan kostum khusus ibu hamil. Yang mana dalam kostum tersebut, potret baby bump cukup besar Cardi sengaja diperlihatkan dengan jelas.

Photo-INFO

Instagram

Tak lama setelah itu, Cardi pun membagikan postingan melalui laman Instagram pribadinya. Musisi berusia 28 tahun itu menunjukan hasil foto maternity-nya kepada seluruh penggemarnya.


Dalam postingan tersebut, Cardi berfoto dengan putri sulungnya yang bernama Kulture Kiara Cephus. Semakin menarik lantaran Cardi mengusung konsep bak wanita Mesir. Ia dan sang putri pun terbalut dengan kostum bernuansa putih dan gold serta latar merah untuk mempercantik hasil fotonya.

Tak hanya itu, Cardi juga menuliskan sederet kalimat haru untuk bakal dua anaknya kelak. Ia meyakini jika kedua anaknya nanti akan saling menyayangi satu sama lain.

Cardi percaya bahwa kedua anaknya nantinya akan selalu mendukung dan ada satu sama lain. Ia pun meyakini jika hubungan Kulture dengan adiknya kelak akan sama seperti Cardi dan juga sang adik yakni Hennessy Carolina.

"Aku yakin kedua anakku akan sangat menyayangi satu sama lain dan pastinya mereka juga akan bertengkar hebat satu sama lain mengingat keduanya hanya terpaut jarak usai tiga tahun seperti aku dan Henny," tulis Cardi melalui laman Instagram pribadinya. "Tapi satu yang pasti anak-anakku akan selalu ada satu sama lain, menguatkan satu sama lain seperti yang tak pernah dilakukan saudara lainnya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait