Sempat Ketemu Saat Terapi, Melaney Ricardo Ikut Ungkap Kondisi Ferry Irawan: Dia Nangis Terus
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Melaney Ricardo turut berbagi cerita mengenai kondisi Ferry Irawan yang saat ini sedang sakit keras. Melaney rupanya sempat bertemu dengan Ferry di salah satu tempat terapi.

WowKeren - Ferry Irawan dikabarkan sedang menderita sakit keras. Kabar itu tentu saja mengejutkan banyak pihak termasuk para rekan artis. Salah satunya adalah presenter Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo rupanya pernah tanpa sengaja pernah bertemu dengan Ferry Irawan di salah satu tempat terapi. Melaney dan Ferry pun kala itu terlibat obrolan. Melaney juga bercerita mengenai kondisi Ferry menangis karena kesakitan. Ferry juga bebera kali memukul tangannya sendiri.

"Jadi aku tuh nggak sengaja 1-2 minggu lalu sama kang Ferry, kalau diingat nggak ada yg kebetulan kita terapi satu tempat itu malem banget aku pake masker pake face shield, di seberang itu ada orang ngobrol sama yang terapi kita terus dia manggil 'Mel' aku kan nggak ngeh dia bilang 'Kang Ferry'," kata Melaney saat bertemu di Trans TV, Jumat (2/7).


"Beliau cerita beliau sudah hijrah bagaimana dia luar biasa taatnya, soal kesakitan beliau beberapa kali dia nangis karena menahan sakit di kepala tadi ngobrol tangan sebelah kiri atau kanan sudah mati rasa jadi kalau ketemu beberapa kali mukulin tangannya kayak udah kebas," sambungnya.

Melaney juga bercerita bagaimana Ferry Irawan berkali-kali menangis lantaran kepalanya yang harus mendapat suntikan sebanyak 15 kali. Melaney meneybut bahwa Ferry kambuh setelah 10 tahun lamanya.

"Dia nahan sakit air mata bercucuran dia bawa handuk kecil dia nangis terus. Di kepala itu ada 15 suntikan. Kita saling nguatin saling mendoakan. Kalau kata adeknya, ini penyakit 10 tahun yang lalu balik lagi ada benjolan awalnya sampai pembuluh darah pecah. Katanya karena stres," papar Melaney.

Menjadikan peristiwa yang dialami Ferry sebagai pembelajaran, Melaney juga membuka penggalangan dana untuk membantu pengobatan rekannya tersebut. "Itu pembelajaran banget dari cerita Kang Ferry, aku hubungin Mas Ari buat penggalangan dana untuk membantu beliau yang ikhtiar," pungkasnya.

(wk/amel)


You can share this post!

Related Posts