Hasil Tes COVID-19 Song Joong Ki Sudah Keluar, Jalani Karantina dan Batalkan Kegiatan
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Jumat (2/7), salah satu perwakilan industri melaporkan bahwa seorang kenalan Song Joong Ki tertular virus dan aktor tersebut segera menjalani tes. Song Joong Ki kini melakukan karantina mandiri.

WowKeren - Song Joong Ki saat ini dalam karantina mandiri setelah melakukan kontak dekat dengan seseorang yang dites positif COVID-19. Aktor kelahiran 1985 tersebut juga menjalani tes, yang hasilnya sudah keluar di mana ia dinyatakan negatif.

Pada hari ini, Jumat (2/7), salah satu perwakilan industri melaporkan, "Pada tanggal 30 Juni, seorang kenalan Song Joong Ki dikonfirmasi (tertular virus), dan Song Joong Ki segera dihubungi (oleh otoritas pencegahan penyakit), jadi dia pergi untuk menjalani tes."

Ia melanjutkan, "Untungnya, hasil tesnya negatif, tapi untuk berjaga-jaga, dia melakukan karantina mandiri tepat setelah pengujian pendahuluan. Dia diklasifikasikan sebagai kontak dekat dari kasus yang dikonfirmasi pada 1 Juli, dan dia masih dalam karantina mandiri."

Sumber tersebut menambahkan, "Semua orang yang baru-baru ini melakukan kontak dengan Song Joong Ki juga dites, dan untungnya, mereka semua dinyatakan negatif. Karena diklasifikasikan sebagai kontak dekat dari kasus yang dikonfirmasi dan melakukan karantina mandiri, jadwalnya juga dibatalkan."


Kemudian pada hari yang sama, agensi Song Joong Ki, HISTORY D&C, merilis pernyataan terkiat hasil tes dan kegiatan Song Joong Ki. "Pada tanggal 30 Juni, seorang kenalan aktor Song Joong Ki diberitahu bahwa mereka telah dites positif COVID-19, jadi dia membatalkan jadwalnya dan menjalani tes pencegahan," kata agensi.

"Meski hasil tesnya negatif, dia diklasifikasikan sebagai kontak dekat dan diperintahkan untuk melakukan karantina sendiri. Oleh karena itu, kami akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengikuti instruksi dari otoritas pencegahan penyaki," lanjut mereka.

Agensi meminta pengertian penggemar karena telah menimbulkan kekhawatiran atas berita tersebut. Mereka juga akan melakukan yang terbaik untuk mengikuti arahan dan panduan dari otoritas pencegahan penyakit.

Sementara itu, Song Joong Ki telah menghentikan syuting film terbarunya, "Bogota", yang melanjutkan syuting di Korea pada 21 Juni. Aktor tersebut saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama bertema balas dendam berjudul "Chaebol Family's Youngest Son" (judul harfiah).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait