Mantan Kekasih Pacar Mina Buka Suara Soal Isu Selingkuh, Ngaku Belum Putus Saat Go Public
Instagram/kvwowv
Selebriti

Pacar Mina dituduh selingkuh dengan Mina. Dalam pernyataannya kali ini, mantan kekasih pacar Mina menceritakan hubungannya dengan mantan pacarnya, yang juga pacar Mina sekarang.

WowKeren - Mantan kekasih pacar Kwon Mina eks AOA secara pribadi membahas kontroversi perselingkuhan mereka. Pada Kamis (1/7), sang mantan kekasih (yang kemudian disebut sebagai "A") angkat bicara secara pribadi di situs komunitas online.

Seperti diberitakan sebelumnya, pacar Mina dituduh selingkuh dengan Mina oleh mantan pacarnya, yang berkali-kali dibantah Mina. Dalam pernyataannya kali ini, mantan kekasih pacar Mina menceritakan hubungannya dengan mantan pacarnya, yang juga pacar Mina sekarang.

"A" menyatakan, "Aku berkencan dengan Yoo, pacar Kwon Mina yang menjadi isu akhir pekan lalu, selama 3 tahun. Setelah insiden itu meledak, aku berpikir secara mendalam tentang bagaimana menghadapi situasi ini. Ada hal-hal yang aku rasa tidak adil terhadapku di postingan Mina, dan aku menulis ini karena aku merasa akan lebih baik jika aku menyelesaikan masalah ini sendiri."

Dia membagikan DM awal Mina kepada pacarnya, dengan menyatakan, "Pada titik ini, aku bahkan tidak membayangkan bahwa hubungan Kwon dan Yoo akan seperti sekarang ini." "A" menambahkan, "Aku merasa aneh bahwa setelah 25 Juni sekitar jam 5 sore, aku dapat menghubunginya melalui pesan KakaoTalk tapi tidak melalui panggilan telepon."


"A" menjelaskan bahwa Yoo mengatakan bahwa mereka harus meluangkan waktu untuk berpikir secara terpisah satu sama lain tapi dia tidak meminta putus. Mina diketahui telah go public dengan memposting foto dengan pacarnya di Instagram pada hari berikutnya, 26 Juni.

"A" mengirim DM ke Mina juga, menanyakan, "Unnie, apa kamu dan pacarku memutuskan untuk bertemu satu sama lain?" Mina menjawab, "Kenapa kamu mengirim DM padaku sekarang? Apakah itu masalah jika dia memutuskan untuk bertemu denganku setelah kalian putus?"

Setelah "A" menjelaskan situasinya (bahwa ia dan Yoo belum putus), Mina mengatakan, "Aku mendengar bahwa dia menyelesaikan masalah dengan pacarnya, dan kemudian memutuskan untuk bertemu denganku. Itu sebabnya aku mengumumkan hubungan tersebut. Aku seorang figur publik, jadi menurutmu aku akan tanpa berpikir berkencan dengan seseorang yang belum menyelesaikan hubungannya?"

"A" lebih lanjut membantah ayahnya telah mengirim pesan ancaman ke Mina, dengan mengatakan, "Ayahku bahkan tidak tahu siapa Mina atau dia dari grup mana. Pesan teks dikirim ke Yoo, bukan Kwon. Dia juga tidak pernah mengancam akan membunuh siapa pun atau mengucapkan kata-kata umpatan yang parah dalam pesan."

Dia menyimpulkan, "Seperti yang telah aku katakan, aku ingin menyelesaikan situasi yang menjadi besar ini. Aku juga sangat ingin menjelaskan apa yang aku rasa tidak adil. Aku lega bahwa aku dapat mengatakan apa yang aku inginkan setidaknya seperti ini. Sejujurnya, ketika foto itu pertama kali diposting, itu sangat mengejutkanku, tapi karena kejutan itu, aku bisa mengatasinya lebih cepat dan kembali ke kehidupan normal. Itu juga membuatku menyadari siapa saja orang baik di sekitarku. Aku akan lebih fokus pada hidupku sendiri sekarang. Terima kasih dengan tulus kepada semua orang yang mengirimiku kata-kata penghiburan sampai sekarang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait