Mina TWICE Khawatirkan Adegannya di MV 'Alcohol-Free' Gara-Gara Sinar Matahari, Kok Bisa?
Twitter/JYPETWICE
Musik

Mina mengungkapkan bahwa karena sangat terang, dia bahkan tidak bisa membuka matanya. Dia kemudian berbagi bahwa lebih dari tarian grup, dia lebih khawatir tentang adegan individunya.

WowKeren - Untuk era comeback "Alcohol-Free", Mina Myoui TWICE menyajikan visual musim panas yang sempurna, langsung dari adegannya di MV hingga penampilannya yang sempurna di atas panggung. Namun, idol cantik tersebut mengungkapkan kalau ada adegan yang membuat dirinya khawatir.

Sementara penggemar telah mengagumi visualnya pada comeback kali ini, Mina berbagi kekhawatirannya tentang adegan solonya di MV. Hal itu diungkapkannya dalam video behind the scene MV baru-baru ini yang diunggah ke channel Youtube mereka.

Dalam video tersebut, para member TWICE dapat terlihat memotret adegan grup dan individu mereka dengan latar belakang pulau Jeju yang indah. Meskipun pemandangannya sangat indah, member TWICE yang malang sering terlihat berebut untuk berlindung karena terik matahari yang menyinari kepala mereka.

Mina mengungkapkan bahwa karena sangat terang, dia bahkan tidak bisa membuka matanya. Dia kemudian berbagi bahwa lebih dari tarian grup, dia lebih khawatir tentang adegan individunya, karena dia tidak yakin dia bisa membuka matanya ketika tiba saatnya untuk syuting.


"Lebih dari tarian grup, aku khawatir tentang bagaimana pemotretan individuku akan berjalan. Aku harus syuting adegan individuku di sini, tapi aku tidak tahu apakah aku bisa membuka mataku. Aku sangat khawatir," kata Mina.

Terlepas dari kekhawatirannya, Mina memulai syuting adegannya, dan benar-benar melakukannya dengan baik. Dan ketika MV akhirnya dirilis, adegan Mina benar-benar menakjubkan.

Sementara itu dalam sebuah wawancara dengan majalah Harper's Bazaar, Mina berkata, "Aku ingin memiliki imej khas yang dapat disimpulkan orang dalam satu kata ketika mereka melihatku tampil di atas panggung. Dulu aku khawatir apakah aku perlu memiliki energi yang lebih cerah, tapi ada orang yang mengatakan padaku bahwa aku elegan dan anggun apa adanya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts