Pevita Pearce Kenang Perjuangan Jadi Aktris, Modal Berani dan Kecintaan Pada Teater
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce berbagi cerita mengenai awal mula membulatkan keputusan untuk terjun ke dunia akting. Pevita Pearce pun harus berjuang keras dengan modal berani dan kecintaan pada teater.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan artis cantik dan berbakat, Pevita Pearce? Sebagai seorang aktris, Pevita Pearce pernah terlibat dalam sederet film dengan genre yang berbeda-beda. Pencapaian karier yang dirasakan Pevita Pearce saat ini tentu saja tidak datang dari cara yang instan.

Berbagai perjuangan dan kerja keras tentu harus dilalui Pevita Pearce. Pevita mengaku mengawali keputusannya untuk mengejar mimpi jadi seorang aktor dengan modal berani dan kecintaannya pada dunia teater. Hal itu diungkap Pevita Pearce lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

Sambil mengunggah salah satu foto dirinya, Pevita pun membeberkan sejumlah perjuangan yang harus ia lalu untuk bisa berasa kesuksesan yang ia raih sekarang ini. Meski memiliki bakat dan paras yang menjanjikan, Pevita Pearce nyatanya juga tak bisa terhindar dari penolakan bahkan kritik pedas.


"Aku yakin aku sampainya ada di titik dimana aku sekarang ini semua karena modal berani. Kecintaan aku akan theater adalah motivasi awalku belajar acting. 17 tahun yang lalu ketika aku mulai casting ataupun mencoba membuktikan diri perjalanannya pun ga mudah. Aku menghadapi beberapa penolakan dan kritik pedas," tulis Pevita pada Jumat (2/7).

Meski begitu, semua hambatan tersebut tak lantas membuat Pevita patah semangat. Justru lawan main Chico Jericho dalam film "Aach... Aku Jatuh Cinta" itu merasa tersulut semangat untuk membuktikan kemampuan dirinya.

"Tapi bukannya kecil hati aku malah gunakan itu sebagai pembuktian bahwa aku akan bisa melakukan lebih baik berikutnya. Maka itu aku beranikan untuk explore casting dan juga karakter yang selalu berbeda. Hingga akhirnya aku ada di titik ini," ungkap Pevita Pearce.

Terakhir, Pevita menyampaikan pesan agar orang-orang berani mengambil langkah untuk meraih keinginan atau mimpi mereka. "Aku belajar bahwa kunci untuk medapatkah apa yang kita inginkan dalam hidup adalah keberanian. Berani mengubah. Berani bertindak," pungkas Pevita Pearce.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts