Dikira Proyek Film, Abidzar Al-Ghifari Makin Umbar Foto Bareng Estelle Linden Bikin Fans Potek
Instagram/abidzar73
Selebriti

Hebohkan para penggemar hingga bikin patah hati, Abidzar Al-Ghifari makin sering membagikan momen kebersamaannya dengan Estelle Linden di media sosial, kode go public?

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari berhasil mencuri perhatian jagat maya pada baru-baru ini. Rupanya hal itu lantaran unggahan foto terbaru yang ia bagikan di laman Instagram pada hari Jumat (2/7).

Putra mendiang ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje ini rupanya mengunggah foto saat sedang bersama dengan artis cantik Estelle Linden. Dalam foto, Abidzar dan Estelle Linden kompak memasang wajah datar ke kamera.

Abidzar dan Estelle Linden memang sering membagikan foto bersama. Bahkan Abidzar terhitung cukup sering mengunggah foto berdua dengan Estelle Linden di laman media sosialnya.

Sementara menyertai unggahannya ini, Abidzar menyematkan caption singkat. "Tag people/add location/create a promotion/post to other accounts," tulis Abidzar Al-Ghifari dalam unggahan fotonya.


Foto yang diunggah oleh Abidzar tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Terutama para penggemar Abidzar yang kebanyakan dari kalangan kaum hawa.

Namun banyak dari mereka mengaku patah hati. Pasalnya mereka mengira jika foto Abidzar tersebut merupakan kode bahwa dirinya tengah go public terkait hubungannya dengan Estelle Linden. Padahal beberapa netter sempat mengira jika kedekatan Abidzar dan Estelle Linden itu adalah untuk sebuah proyek film.

"Patah hati sumpah (emotikon nangis)," komentar akun @re*****75. "Dari kemarin mantengin trs aku kira ada project film, jdi ini bener doi nya mas abi, apa gmn siii," tulis netter dengan akun @sa*****da.

"Cinlok beneran nih," timpal akun @hi*****ss. "MAS ABI BIKIN POTEK, BARU JUGA KELAR SOLAT :(," imbuh akun Instagram @pa******ee.

Berbeda dengan para netter, Aming justru memberikan dukungannya untuk Abidzar dan Estelle Linden. "Duo favorit (lambang hati)," tulis Aming. "Kaka kuuh," balas Abidzar yang juga menambahkan lambang hati.

Sampai saat ini, tak diketahui pasti apakah foto Abidzar tersebut merupakan sebuah isyarat jika dirinya go public dengan Estelle Linden atau tidak. Pasalnya baik Abidzar dan Estelle Linden belum memberikan konfirmasinya. Kita tunggu saja kabar dari keduanya ya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait