Tak Suka Diramal, Melaney Ricardo Beber Sosok Mendiang Mbak You Dibalik Kamera
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo membuat vlog didedikasikan pada Mbak You yang meninggal pada Kamis (1/7) lalu. Ia juga mengungkap sosok Mbak You yang sering ditemuinya dalam berbagai acara.

WowKeren - Melaney Ricardo membuat video yang didekasikannya untuk paranormal kondang Mbak You. Diketahui, Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7) lalu.

Dalam unggahan Instagram, Melaney membongkar sosok Mbak You dibalik kamera. Ia menyebut Mbak You sebagai teman yang penuh kelembutan serta santun.

"Mengenang perjalanan sahabat kami @mbakyou17 .." tulis Melaney di postingan Instagram pada Sabtu (3/7). "Seseorang yang saya kenal sbg teman Yg penuh kelembutan n santun.."

Istri Tyson Lynch ini juga mengenang seringkali berjumpa dengan Mbak You di beberapa acara. Melaney mengaku tak suka diramal atau diprediksi masa depan, namun ia tetap menghargai profesi Mbak You.


"Kerap berjumpa diberagam acara, Beliau tau betul saya bukan orang yang mau diramal.. Ato diprediksi masa depannya.. namun saya jg menghargai profesi beliau.." sambung Melaney. "Kami sadar betul kami punya prinsip n nilai Yg berbeda namun tetap saling Mengasihi."

Melaney Ricardo

Instagram

Di akhir kalimatnya, Melaney mengungkap rasa bela sungkawanya. "Selamat Jalan Mbak You..Tempat yang Terbaik untukmu!," tutup Melaney.

Vlog Melaney tersebut berisi obrolan bersama Denny Darko membahas kenangan-kenangan mereka dengan mendiang Mbak You. Dalam vlog tersebut, Melaney juga menambahkan beberapa foto Mbak You disertai ucapan duka.

"Turut berbela sungkawa atas meninggalnya sahabat kita Euis Juwariyah Johana (Mbak You) semoga beliau bisa ditempatkan di tempat terbaik di sisi Tuhan YME," bunyi tulisan dalam vlog Melaney.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait