Sarwendah Unjuk Kemampuan Berbahasa Mandarin, Tingkah Thania Justru Bikin Salfok
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Lakukan tantangan membaca teks berbahasa Mandarin, Sarwendah mampu menaklukannya dengan lancar dan fasih. Namun sang putri bungsu, Thania membuat salfok banyak netter. Kenapa?

WowKeren - Sarwendah merupakan salah satu artis yang tak pernah luput dari perhatian. Karena itu tak heran jika apapun yang berkaitan dengan istri Ruben Onsu ini selalu menjadi bahan perbincangan.

Terbaru, aksi Sarwendah rupanya berhasil mencuri perhatian. Rupanya Sarwendah menunjukkan kemampuannya dalam berbahasa Mandarin.

Dalam video, Sarwendah tampak lancar dan fasih membaca teks berbahasa Mandarin. Tak sendiri, Sarwendah ditemani putri bungsunya, Thania Putri Onsu.

Akan tetapi saat Sarwendah sedang asyik membaca teks bahasa Mandarin, Thania tampak sibuk sendiri. Ia terlihat sibuk memoleskan lipstik di bibir mungilnya.


Aksi Sarwendah itu rupanya disambut takjub oleh para netter. Pasalnya kemampuan Sarwendah dalam berbahasa Mandarin dinilai sangat fasih.

Di sisi lain, netter rupanya gagal fokus dengan tingkah Thania. Pasalnya Thania tampak sibuk memoles bibirnya dengan lipstik yang membuat gemas banyak netter sampai tak bisa menahan tawa karena aksinya itu.

"Nia (emotikon tawa)," tulis akun @de*****us. "Thania sudah mulai aktif bun haha," sambung akun Instagram @ci******hh.

"Mainan lipstik haha," komentar akun @ch******ul. "Emaknya bisa tenang padahal kita udah mau ketawa," timpal akun @ru******fi.

Namun ada pun netter yang justru menanggapi sinis kemampuan Sarwendah dalam berbahasa Mandarin. Rupanya netter beranggapan jika tak ada spesial dengan kemampuan Sarwendah itu mengingat ia adalah keturunan Tionghoa.

"Wajar lah dia emang keturunan chines & pernah tinggal lumayan lama jg disana.. Kalo ga salah sih di Taiwan," tulis akun @sa******ni. "Yg hebat kalau orang pribumi yg baca, kalau turunan nya yg baca auto lancar lah kebanyakan haha," imbuh akun @******ljuh.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait