Donna Harun Sebut Rachmawati Soekarnoputri 'Pahlawan', Janjikan ini Saat Bisa Nyekar
Instagram/donnaharunofficial
Selebriti
Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia

Donna Harun pernah menikah dengan putra sulung Rachmawati Soekarnoputri. Meski telah bercerai, Donna mengungkap hubungan baik dengan mantan mertua bak ibu dan anak.

WowKeren - Donna Harun ikut melepas kepergian Rachmawati Soekarnoputri yang meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto pada Sabtu (3/7). Almarhumah telah dinyatakan meninggal karena Covid- 19.

Oleh sebab itu, Donna Harun hanya bisa melepas kepergian Rachmawati Soekarnoputri dari dalam mobil. Hanya Ricky Harun yang sempat berkunjung ke makam almarhumah dan mengirim potretnya kepada Donna.

"Hi maaa. Hanya dengan cara ini aku bisa melepas kepergian seorang PAHLAWAN hidupku, MAMAKU RAHMAWATI SOEKARNOPUTRI," tulis Donna Harun melalui caption postingan Instagram-nya. "Aku menahan egoku untuk tidak turun lgsg kedepan pemakaman mama. Dan foto yg di slide ke dua, dikirim oleh Kaka kiki @rickyharun."

Lebih lanjut, Donna Harun berjanji akan pergi ke makan almarhumah saat situasi pandemi Covid-19 membaik. Donna juga berjanji akan membawakan bunga melati kesukaan sang mantan ibu mertua.


"Aku janji nanti kalo masa lock down ini telah berlalu, aku taburi makam mama dengan bunga melati kesukaan mama yaaa," lanjut Donna. "Terimakasih mamaku tercinta untuk semua perhatian dan kasih sayangnya selama aku menjadi menantu mama. Dan aku minta maaf atas semua kesalahanku yg tidak pernah sekalipun mama marah sampe akhir hayat mama."

"Mama selalu bilang I LOVE YOU Donna. I LOVE YOU ibuku," pungkasnya. "Innalillahi wa innailahi rojiā€™un. AL FATIHAH buat mamaku tercinta."

Untuk diketahui, Donna Harun pernah menikah dengan putra sulung Rachmawati Soekarnoputri, yakni Rommy Soekarno. Pernikahan kedua Donna tersebut dikaruniai seorang putra yang bernama Muhammad Jihad Rahtomo Soekarnoputra atau yang dikenal sebagai Jeje Soekarno.

Ungkapan duka cita turut dituliskan rekan-rekan artis Donna Harun. Mereka juga merasakan kesedihan dan kehilangan yang sama sembari menuliskan doa.

"@donnaharunofficial Turut Berduka cita ya jeng, smoga Almh. Husnul khotimah Amiiin yra," komentar Diah Permatasari. "Alfatihah bt almarhumah teh," balas Aming.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts