Sudah Dapat Surat Izin, Gwen Stefani Dan Blake Shelton Dipastikan Menikah Minggu Ini
Instagram/gwenstefani
Selebriti

Blake Shelton dan Gwen Stefani diyakini akan menikah minggu ini usai sebuah bukti mengatakan jika keduanya telah mendapatkan surat izin menikah yang hanya berlaku untuk 10 hari saja.

WowKeren - Pasangan musisi hebat Hollywood yakni Blake Shelton dan Gwen Stefani telah bersiap untuk mengucap sumpah sehidup semati dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Gwen dan Blake dikabarkan telah mengurus pendaftaran pernikahan mereka kepada pemerintah setempat.

Kini, Gwen dan Blake dilaporkan telah mengantongi surat izin resmi menikah dari pemerintah setempat. Terkait fakta tersebut, sejumlah pihak mengatakan jika Blake dan Gwen akan menikah dalam minggu ini.

Seperti yang diketahui surat resmi tersebut hanya berlaku 10 hari sebelum acara pernikahan berlangsung. Bila lebih dari 10 hari maka surat tersebut tak bisa lagi digunakan. Itu artinya, Blake dan Gwen harus secepatnya menggunakan surat tersebut untuk menikah.

"Stefani dan Shelton memiliki waktu 10 hari sejak mereka mengajukan surat nikah untuk mengatakan 'Saya'," terang kantor pengadilan Oklahoma kepada Page Six.


Sementara itu, Blake sendiri sudah sempat membocorkan tanggal pernikahannya dengan Gwen. Secara tak sadar, Blake memberikan sedikit bocoran tentang perkiraan bulan pernikahannya akan digelar.

Semua itu bermula saat Blake melakukan wawancara panggilan video dengan presenter Hoja Kotb dalam program acara "Hoda & Jenna". Dalam wawancara tersebut, Blake dan Hoda berbicara mengenai rencana pernikahan mereka masing-masing. Rencana pernikahan Hoda sendiri diketahui telah diundur sejak November 2020 lalu karena pandemi Covid-19.

Sementara itu, Blake menimpali cerita Hoda dengan pernyataan yang mengisyaratkan harapan agar pernikahannya bisa dilangsungkan sebelum musim gugur tahun ini. Pasalnya, Blake tak mau tanggal pernikahannya akan bentrok dengan jadwal pekerjaannya menjadi juri "The Voice".

Blake mengaku ingin memiliki banyak waktu sebelum dan sesudah acara itu dilangsungkan. Sehingga secara terang-terangan, Blake berharap agar rencana pernikahannya dapat dilangsungkan pada musim panas tahun ini.

Kendati masih sebuah rencana, Blake secara tak langsung telah mengumumkan bila pernikahannya dengan Gwen akan digelar sebentar lagi. Mengingat musim panas di Amerika jatuh pada bulan Juni hingga September, maka keduanya dipastikan akan menikah tahun ini.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts