Ramaikan Tren Lagu 'Welcome To Indonesia', Suara Putri Meisya Siregar dan Bebi Romeo Bikin Kesengsem
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar bagikan aksi Louisa, putri keduanya, saat mengikuti tren lagu yang tengah viral yakni ‘Welcome To Indonesia’. Aksinya diserbu komentar begini dari rekan artis sang ibu.

WowKeren - Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan sebuah tren TikTok terbaru dimana penggunanya membuat lirik lagu dengan tema “Welcome To Indonesia”. Sudah tak terhitung berapa banyak selebgram maupun pengguna media sosial lain yang ikut meramaikannya dengan versi lirik masing-masing.

Rupanya putri cantik Meisya Siregar dan Bebi Romeo tak mau ketinggalan. Song Louisa Muhadijah, anak kedua mereka juga mempersembahkan lagu “Welcome To Indonesia” versinya. Video itu pun turut dibagikan oleh Meisya Siregar melalui laman Instagram miliknya.

Lagu “Welcome To Indonesia” versi putri Meisya Siregar ini berisi beberapa kebiasaan negatif warga Indonesia. Salah satunya cat calling atau pelecehan di jalanan. Tak hanya itu, ia juga menyinggung soal body shamming yang bahkan terkadang dilakukan oleh orang terdekat.

Salah satunya Louisa mencontohkan bagaimana seorang kerabat berkomentar tentang bentuk badan di sebuah acara keluarga. Hingga ada juga yang berkomentar miring dan memintanya untuk menjalani diet.


Meisya Siregar yang membagikan video tersebut menggoda putrinya karena lagu yang dinyanyikannya ini. “#welcometoindonesia Versi Louisa 10th. Dari hati bgt kek nya yg part 2,” selorohnya menambahkan emotikon tertawa.

Beberapa rekan artis Meisya Siregar terlihat nimbrung di kolom komentar. Mereka sukses dibikin kesengsem dengan suara Louisa dan memuji habis-habisan anak kedua Meisya Siregar ini. Sebut saja mulai dari Mona Ratuliu, Bertrand Antolin, Artika Sari Devi, Robby Purba dan masih banyak lainnya.

Reaksi serupa berdatangan dari banyak netizen. Mereka menyanjung habis-habisan suara merdu putri Meisya Siregar. Sementara itu ada lagi yang dibuat ketagihan dan berharap Louisa membuat versi terbaru lainnya.

Kerennnnnnnn louiii, lagi dong lagiii,” tutur akun @sabria******. “Kereeeen berasa nonton film disney,” sanjung akun @yumana*****. “Wawww suaranyaaa,” timpal akun @erisya********. “Merdu bener suaranya,” imbuh akun @candy*****

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait