Meninggal Dunia, Postingan Terakhir Jane Shalimar Super Romantis Diserbu Isak Tangis Fans
Instagram /janeshalimar_1
Selebriti

Jane Shalimar telah meninggal dunia setelah berjuang melawan COVID-19. Namun sebelum menjalani perawatan hingga kritis pernafasan, Jane sempat mengunggah postingan terakhir yang membuat fans terharu.

WowKeren - Jane Shalimar meninggal dunia pada hari ini, Minggu (4/7) pada pukul 04.20 WIB. Sebelum meninggal, ibu dari Muhammad Zarno tersebut sempat mendapatkan perawatan akibat positif COVID-19.

Artis berusia 41 tahun ini menurut rencana akan dimakamkan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol COVID-19. Kepergian Jane ini membuat banyak fans berduka. Postingan terakhirnya sebelum menjalani perawatan hingga akhirnya meninggal itu tak urung menuai sorotan.

Jane terakhir kali update di Instagram pada 10 Juni lalu. Kala itu, Jane mengunggah sebuah foto kue ulang tahun dan mengisyaratkan pesan romantis.


Tak diketahui untuk siapa pesan itu, namun kuat dugaan kalau Jane punya kekasih baru. "Tag orgnya nggak nih?canda tag πŸ˜‹πŸ˜‹ #verylatepost #birthdaycake #love," unggah Jane.

Postingan itu kini dibanjiri pesan duka dari kawan hingga fans Jane. "Innalillahi wa inna ilaihirojiun kak @janeshalimar_1 semoga husnul khotimah," unggah netter. "Sy bersaksi beliau orang baik, selamat jalan sahabatku😭😭😭 innalillahi wa inna ilahi rojiunπŸ™πŸ» husnul khotimah. aamiin," ujar followers lainnya.

Postingan lainnya juga tak kalah mengundang reaksi haru. Dalam foto, Jane tampak sedang pose kece bersama Zarno sang putra. "Yaaa..beginilah...😊😊😊 #motherandson #ootd #balenciaga #maskon😷 #weekend #instadaily," kata Jane.

Sama seperti postingan sebelumnya, postingan ini juga menuai reaksi duka. "Innalillahi wa innalillahi rojiun 😒," tulis netter. "RIP mbak jane πŸ™πŸ™," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru