Heboh Artis N Disebut Ngotot Pemotretan Meski Positif COVID-19, Nama Natasha Wilona Terseret
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Gara-gara ini, nama Natasha Wilona langsung terseret usai salah satu akun membeberkan ada artis berinisial N yang ngotot untuk pemotretan padahal dinyatakan positif COVID-19.

WowKeren - Nama Natasha Wilona mendadak ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran postingan dari akun @agoeslim88 terkait artis berinisial N yang tetap ngotot untuk bekerja padahal dinyatakan positif COVID-19.

Diungkap akun @agoeslim88, artis berinisial N menjalani pemotretan untuk proyek salah satu brand. Namun saat dites, artis N ternyata terpapar virus Corona.

"Ada teman, salah satu fotografer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand bersama salah satu artis ternama indonesia inisial 'N'. Singkat cerita si 'N' setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman," ungkap akun @agoeslim88.

"Teman saya (photographer) ini saat tau dia positif, tetap professional memperbolehkan jalan produksi. Tetapi dengan protokol kesehatan yang super duper ketat sekali banget," lanjutnya.

Akan tetapi, ibu dari si artis berinisial N disebut bersikap tidak baik. Pasalnya ia disebut terus berteriak dan ngotot jika putrinya tidak terpapar COVID-19.


"Dy terang2an covid kebukti dr swab antigen nya d studio aku itu aja berantem. Ga mau diswab bentak2 suster katanya udah vaksin. Dan buktinya anak itu positif. Mamanya sih yg jahat banget. Udah tau positif di lokasi ga mau tutup masker msh nyerocos panjang lebar jelasin ga mungkin kena," tulis si pengirim pesan pada @agoeslim88.

"Setelah dia ke rumah sakit dia beneran PCR n vonis dokter hrs isoman. Jahat bgt. Kmrn di lokasi shooting aja mamanya teriak2 ga peduli kt kena covid atau ga," sambungnya.

Karena postingan dari akun @agoeslim88 tersebut, netter banyak menduga jika artis berinisial N yang dimaksud adalah benar Natasha Wilona. Hal itu rupanya lantaran inisial N yang dibeberkan oleh @agoeslim88 sekaligus fakta jika si artis N selalu ditemani sang ibu saat bekerja. Ciri-ciri itu rupanya dianggap netter mengarah pada Natasha Willna.

"Natasha Wilona?" tulis akun @he******af. "Natasha Wilona kah?" sambung akun @de******yu. "Apakah natasha wilona, kan wilona selalu di intilin emak nya kemana2," timpal akun @ru******18.

Akan tetapi, belum diketahui pasti apakah artis berinisial N yang dimaksud tersebut adalah benar Natasha Wilona atau bukan. Pasalnya sampai saat ini, Natasha Wilona belum memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait